SNMPTN

Daftar Jurusan Kuliah Yang Banyak Dicari Perusahaan

Daftar Jurusan Kuliah Yang Banyak Dicari Perusahaan

E-Learning Primaindisoft, Informasi Umum, SNMPTN
Buat kamu yang lagi bingung mencari jurusan kuliah yang sesuai dengan minat dan bakat kamu, yuk simak pilihan jurusan kuliah yang paling banyak diminati. Oh iya sebagai pertimbangan, pastikan ya jurusan yang nantinya kamu pilih adalah jurusan yang kamu pilih sendiri sesuai minat, bakat dan juga sudah kamu pikirkan baik-baik. Sebaiknya orangtuamu paham mengapa kamu memilih jurusan tersebut. J Satu lagi nih yang paling penting, yaitu kesempatan kerja setelah kamu lulus. Yupz, jurusan kuliah bisa menentukan masa depan kamu juga lho! Jadi, pikirkan baik-baik mulai sekarang ya :) Ganbatte Jurusan Keuangan Bekerja di bidang Keuangan paling banyak diminati. Jurusan ini meliputi akuntansi, ekonomi, dan keuangan.  Lulusan keuangan atau finance dicari oleh perusahaan-perusahaan terca
Trik Mengerjakan TPA “Meja Bundar”

Trik Mengerjakan TPA “Meja Bundar”

E-Learning Primaindisoft, SNMPTN
Di setiap soal-soal TPA 90% kamu pasti akan mendapatkan soal tentang "Posisi dalam Meja Bundar". Entah itu dalam TPA SNMPTN maupun test ketika melamar kerja. Sayangnya, masih banyak yang tidak siap mengerjakan soal ini. Padahal TPA Meja Bundar adalah salah satu soal yang harusnya menjadi sumber mendulang poin loh. Ini premis bentuk soalnya : Pada suatu jamuan makan malam ada 8 orang eksekutif muda ( Aga, Didi, Lala, Laura, Gael, Michael, Rani  dan Togi  ) mereka duduk mengelillingi satu meja bundar. 1. Gael duduk berseberangan dengan aga 2. Michael duduk diantara Togi dan Lala 3. Laura dan Lala duduk tepat berhadapan. 4. Togi duduk 2 kursi terpisah dari Aga Tipe soal di atas sebenarnya tergolong mudah dan biasanya mengembang hingga 3 sampai 5 soal. Jadi jika kamu tidak mengerti
Jangan Takut ! Karena ada Ribuan Beasiswa Menunggumu

Jangan Takut ! Karena ada Ribuan Beasiswa Menunggumu

E-Learning Primaindisoft, SNMPTN
Pendidikan memang mahal, tapi jangan takut untuk kuliah karena beasiswa pendidikan jumlahnya sangat banyak loh. Asalkan kamu mau rajin belajar, mengejar prestasi akademis maupun non akademis pasti bisa kok dapat beasiswa. Jadi jangan sampai gak lanjut ke perguruan tinggi dengan alasan “aku berasal dari keluarga kurang mampu”. Setelah baca sepenggal paragraf penuh motivasi di atas, kalian pastinya penasaran, memangnya sebanyak apa sih beasiswa perkuliahan yang ada di Indonesia ? Banyak loh. Beasiswa apa saja yang tersedia ? Yuk kita coba simak Beasiswa dari Kementrian Pendidikan Tinggi (DIKTI) Beasiswa terfavorit sepanjang masa nih, Bidikmisi DIKTI !! Beasiswa yang satu ini menuntut kamu untuk mengikuti jalur resmi masuk ke perguruan tinggi seperti SNMPTN, SBMPTN, dan jalur mas
Informasi Lengkap Pendaftaran SBMPTN 2017

Informasi Lengkap Pendaftaran SBMPTN 2017

E-Learning Primaindisoft, SNMPTN
Pendaftaran SBMPTN 2017 Informasi lengkap tentang pendaftaran SBMPTN 2017 memang selalu ditunggu-tunggu banyak orang, terutama bagi mereka yang memang sudah mempersiapkan diri masuk ke perguruan tinggi negeri sejak dini. Dari tahun ke tahun, peminat SBMPTN ini semakin meningkat dengan tajam, hal ini mengindikasikan tingginya minat masuk ke perguruan tinggi negeri.  Bagi Anda yang sedang membutuhkan info terbaru pendaftaran SMPTN maka Anda bisa mendapatkannya dalam artikel khusus ini. Persaingan di dunia pendidikan memang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Selain SBMPTN, terdapat dua kategori seleksi penerimaan masuk PTN lainnya yaitu SNMPTN dan Ujian Mandiri. SBMPTN merupakan salah satu kategori seleksi masukn PTN yang menggunakan ujian tertulis dan ketrampilan. Jadi jika seseo
Ini Alasan Mengapa Tidak Lulus Ujian SNMPTN

Ini Alasan Mengapa Tidak Lulus Ujian SNMPTN

E-Learning Primaindisoft, SNMPTN
Mengapa Saya Tidak Lulus Ujian SNMPTN ? Teman-teman yang berniat melanjukan kuliah ke Perguruan Tinggi Negeri pasti mengidamkan masuk ke Perguruan Tinggi Negeri favorit seperti UI, ITB, dan UGM. Namun tidak semua orang berhasil lulus melalui jalur yang dianggap paling prestisius ini. Padahal sudah belajar dengan rajin, dan mengikuti simulasi soal-soal SNMPTN tetapi mengapa hasil SNMPTN masih tidak membawa masuk ke PTN yang menajadi incaran ? Kegagalan adalah hal yang biasa, namun mengetahui mengapa bisa sampai gagal agar menjadi bahan perbaikan diri itu penting. Primaindisoft merangkumkan beberapa jawaban dari pertanyaan tersebut, silahkan dibaca ya : 1. Gagal Karena Salah Mengisi Data Hal sepele tapi banyak terjadi adalah ketika mengisi nama dan nomor peserta tapi ternyata tidak...
Cara Belajar Efektif Menghadapi Ujian

Cara Belajar Efektif Menghadapi Ujian

E-Learning Primaindisoft, SNMPTN
Ujian sekolah merupakan salah satu penentu kelulusan dan juga representasi dari kualitas kita selama di sekolah. Namun sayangnya banyak kita para siswa yang phobia duluan ama yang namanya ujian sekolah, akhirnya kita jadi malas belajar dan menerapkan metode SKS (Sistem Kebut Semalam). Padahal pada sebuah jurnal Child Development, dijelasin kalau metode belajar instan disertai rasa panik hanya akan memperburuk kondisi otak, sehingga hasil ujian pun biasanya jelek. Dibutuhkan cara belajar efektif menghadapai ujian yang tidak hanya menekankan pada outcome oriented atau orientasi nilai, melainkan yang menekankan pada pentingnya sebuah proses. Oleh karenanya Primaindisoft mau bagi tips : Cara Belajar Efektif Menghadapi Ujian Bagi kamu yang dalam waktu dekat ini akan menghadapai uji...
7 Cara Belajar yang Salah

7 Cara Belajar yang Salah

E-Learning Primaindisoft, SNMPTN
Hay sobat primaindisoft semuanya. Sebagai seorang pelajar, adalah tugas dan kewajiban kita untuk menuntut ilmu alias belajar. Di era sekarang, kita semua belajar dengan cara kita masing-masing yang menurut kita sesuai dan efektif. Namun sadar gak sih, banyak cara belajar kita yang sebenarnya salah alias ngawur. Bukannya efektif, yang ada malah gak dapet ilmu apapun Nah, kali ini primaindisoft rangkumin 7 cara belajar yang biasa kita lakuin, namun sebenernya kurang baik untuk diterapkan. Langsung dibaca ya ... Belajar “Sistem Kebut Semalam” Adalah cara belajar di mana semua materi dilahap dalam semalam alias di waktu uda mepet banget. Biasa dilakukan orang yang sebenernya malas belajar, tapi kebutuhan nilai bagus memaksa untuk belajar. Cara belajar kayak gini gak bakal e
Cara Mempersiapkan Diri untuk Ujian dengan Metode 3B

Cara Mempersiapkan Diri untuk Ujian dengan Metode 3B

E-Learning Primaindisoft, SNMPTN
Di Indonesia bulan desember adalah bulan dimana akan dilakasakannya Ujian Akhir Semester Ganjil, mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Dlihat dari kalender pendidikan yang dikeluarkan oleh kemendikbud, minggu pertama ujian akan dilaksanakan oleh tingkat SMA. Diikuti dengan tingkat SMP dan SD, yaitu pada minggu ke-dua dan minggu ke-tiga. Apakah kalian sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Akhir Semester? Berikut ini adalah cara mempersiapkan diri saat menghapi Ujian menurut PRIMAINDISOFT, yaitu : 1. BERDOA Berdoa adalah cara utama dalam melakukan kegiatan apapun, khususnya dalam mempersiapkan diri saat menghadapi ujian.Berdoa merupakan cermin menghambakan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan akan mengabulkan doa kita sesuai dengan usaha yang sudah kita lakukan. Berdoalah ke...