Yuk, Dampingi Anak Menghadapi UAS Semester 1 dengan Latihan Soal Di Sini

Menjelang akhir tahun, ujian akhir semester (UAS) sudah di depan mata. Guru sudah membagikan kisi-kisi pelajaran yang akan diuji pada akhir semester. Otomatis, Anda mulai pasang kuda-kuda untuk mempersiapkan anak menghadapi UAS tersebut. Meskipun kisi-kisi sudah di tangan, buku cetak juga sudah selesai dipelajari, dan latihan soal ulangan harian per bab sudah dilakukan, rasanya masih dag dig dug. Apalagi, jika ini pengalaman pertama anak menjalani UAS.

Namanya saja orang tua, pasti kerap merasa cemas dengan urusan sekolah anak, termasuk persiapan menjelang UAS. Mau tak mau, anak memang harus mampu  berusaha sendiri saat ujian nanti. Tugas Anda adalah tetap tenang dan dampingi anak selama masa persiapan dalam menghadapi momen penting ini.

Kini, ada cara belajar menyenangkan yang bisa Anda coba di rumah bersama anak, yaitu Latihan Soal Primaindisoft untuk UAS Semester 1. Di sini Anda akan mendapatkan beragam latihan soal dari mata pelajaran sekolah sesuai Kurikulum Nasional, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.

Pada setiap jenjang terdapat dua mata pelajaran, yakni Matematika dan PKN, lengkap dengan tema-tema pembelajaran yang telah disesuaikan dengan materi pelajaran di sekolah. Ajak anak untuk mulai mengerjakan tema-tema yang ada atau langsung memilih Paket Ujian Akhir Semester Ganjil.

Setiap latihan soal disajikan dalam bentuk pilihan ganda dengan tampilan grafis rapi dan menarik. Perhatikan pula waktu pengerjaan untuk satu set latihan soal. Usai menjawab semua soal, Anda dapat menerima langsung skor latihan soal tersebut. Jika ada yang salah, anak dapat mengetahui mana jawaban salah dengan memilih tombol ‘Pembahasan.’ Masih penasaran untuk mendapat skor lebih baik? Cukup klik ‘Ulangi Lagi’ untuk mengerjakan latihan sekali lagi, atau coba tema lainnya.

Menarik, bukan? Berkat Latihan Soal Primaindisoft untuk UAS Semester 1, Anda dan anak bisa belajar di mana saja dan kapan saja. Cukup akses latihan soal itu dari PC, laptop, smartphone, atau tablet milik Anda. Selama didukung oleh koneksi internet yang memadai, Anda bisa mendampingi si kecil mengisi latihan soal yang tersedia.

Dengan menghadirkan sekitar 2.000 konten pembelajaran untuk jenjang TK – SMA, tentu membuat belajar online lebih fleksibel dan menyenangkan. Yuk, dampingi anak menghadapi UAS Semester 1 bersama Primaindisoft!

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?