Yuk! Belajar Tentang Sudut Melalui E-Comic Edukatif

 

Dari seluruh anak yang ada di kelas, pasti hanya sebagian kecil yang suka dan memahami pelajaran Matematika. Tapi bagi sebagian lain, Matematika dianggap sebagai salah satu materi tersulit dan sukar untuk dipahami. Jika kamu termasuk anak yang seperti itu, jangan khawatir. Di zaman serba canggih ini ada banyak sekali media pembelajaran seru yang interaktif dan menarik.

Salah satunya adalah e-comic. E-comic merupakan salah satu media pembelajaran interaktif yang cukup menarik dan mudah dipahami. Karena e-comic dilengkapi dengan gambar yang menarik, jalan cerita yang seru, dan bisa diakses di mana saja baik secara online melalui situsnya atau menggunakan aplikasi.

Menarik bukan? Misalnya, salah satu materi Matematika yang menurut kamu cukup sulit adalah tentang sudut. Dengan belajar melalui e-comic kamu bisa lebih mudah memahami segala hal tentang sudut karena penyajian pembelajarannya sangat menarik dan tidak membosankan.

Jadi kamu seperti sedang membaca webtoon, tetapi isinya adalah konten-konten edukatif yang sangat bermanfaat. Lalu, apakah e-comic semacam ini ada di Indonesia?

 

 

 

 

 

 

Jangan khawatir, zaman sekarang semua serba mungkin. Termasuk media pembelajaran berbentuk e-comic. Salah satu situs yang menyediakan komik menarik tersebut adalah Primaindisoft.

Kenapa Primaindisoft?

Primaindisoft merupakan situs penyedia media pembelajaran interaktif tepercaya dengan konten yang berkualitas. Jadi selain e-comic, di situs ini kamu juga bisa mengakses media pembelajaran lain yang tidak kalah seru sesuai dengan materi atau mata pelajaran yang ingin kita mengerti.

Serunya, setiap konten yang ada di sini, dibuat berdasarkan Kurikulum 2013 terbaru, jadi kamu tidak perlu khawatir materi yang dipelajari berbeda jauh dengan yang kita dapatkan di sekolah. Entah itu tentang sudut, bangun ruang, bangun datar, aritmetika, relasi dan fungsi, hingga statistika bisa kamu dapatkan dengan mudah di sini.

Jika ingin merasakan pengalaman belajar yang lebih interaktif, kamu bisa minta pada orang tua untuk menjadi member premium di situs edukatif ini. Menarik bukan? Jadi, masih bingung bagaimana cara belajar Matematika terutama tentang sudut yang mudah dimengerti dan tidak membosankan? Pastikan kamu menjadikan primaindisoft.com sebagai teman belajar.

Semoga bermanfaaat.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?