Peter Tabichi, Guru Terbaik di Dunia yang Menginspirasi

Siapakah Peter Tabichi? Mengapa Tabichi dinobatkan sebagai Guru Terbaik di Dunia? Temukan jawabannya di sini! Jangan lupa gabung Primaindisoft ya!

Pernahkah Anda mendengar tentang Peter Tabichi? Pria kelahiran tahun 1982 ini dinobatkan sebagai Guru Terbaik di Dunia, mengalahkan sepuluh ribu kandidat lain yang berasal dari 179 negara di dunia.

Barangkali Anda bertanya-tanya, apa kelebihan Tabichi dibandingkan dengan kandidat lain? Menjelang Hari Guru Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya, tak ada salahnya mengenal Peter Mokaya Tabichi lebih dekat agar Anda terinspirasi menjadi guru terbaik untuk generasi masa depan bangsa. 

  • Ramah

Tabichi adalah seorang biarawan yang ramah. Ia hidup bersahaja dan menyumbangkan hartanya untuk pendidikan anak-anak di Kenya. Ia rela hidup miskin demi mencerdaskan anak-anak. Hal inilah yang membuat Tabichi disegani dan dihormati.

  • Dermawan

Tabichi dikenal sebagai pribadi yang dermawan dan tidak sungkan membantu sesamanya yang membutuhkan. Selain menyumbangkan delapan puluh persen gajinya untuk pendidikan anak-anak, Tabichi pun mendirikan klub sains yang dipersembahkan untuk anak-anak yang tertarik di bidang sains.

  • Terbuka

Sifatnya yang terbuka merupakan satu alasan mengapa Peter Tabichi dinobatkan sebagai Guru Terbaik di Dunia. Tabichi tak segan mengakui kesalahannya, mau menerima kritik dan saran serta berbenah menjadi pribadi yang lebih baik.

  • Santun

Tabichi tak hanya dikenal ramah, ia juga pribadi yang santun dan tak pernah mengucapkan kata-kata buruk yang dapat menyakiti orang lain.

  • Berani Bermimpi

Di masa lalu, Tabichi bukanlah orang yang memiliki pendidikan tinggi. Namun, tekadnya yang kuat dan keberaniannya untuk bermimpi membuat semangat Tabichi selalu berkobar. Ia tidak pernah iri terhadap keberuntungan orang lain. Ia pun memiliki hati yang besar dan tak pernah menyerah untuk terus berjuang menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Dengan segala keistimewaan yang dimiliki Peter Tabichi, tak heran jika ia dinobatkan sebagai Guru Terbaik di Dunia. Berkat karakternya yang luar biasa, Tabichi mampu menginspirasi guru dan orang lain menjadi pribadi yang lebih baik. Bagi Anda yang ingin mendapatkan lebih banyak inspirasi, jangan ragu untuk bergabung dengan Primaindisoft!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?