Pakai 3 Aplikasi Android Ini, Bikin Belajar Makin Asyik!

Belajar ala anak zaman now nggak hanya lewat buku lho. Ini 3 aplikasi android yang bikin belajar makin asyik!

 

Kata siapa belajar itu cuma bisa lewat buku? Kenapa juga belajar harus di sekolah atau di rumah?

Bukan zamannya lagi belajar hanya pakai cara konvensional. Apalagi buat anak zaman now seperti kamu yang akrab dengan teknologi smartphone. Nggak sah disebut anak kekinian kalau belum coba belajar pakai aplikasi android.

Ya, smartphone juga bisa jadi teman belajar menyenangkan lho. Bukan sekadar pasang aplikasi streaming musik atau video saja, tetapi juga bisa jadi sarana yang memudahkan kamu belajar setiap saat. Caranya, cukup pasang 3 aplikasi android berikut ini!

 

NeuroNation

 

 

NeuroNation adalah aplikasi asah otak yang akan membantumu tetap fokus dan konsentrasi, ingatan tajam, dan mampu berpikir lebih cepat. Kamu hanya butuh 15 menit latihan sehari saja lewat beberapa jenis latihan. Tersedia 27 jenis latihan dengan 250 level atau tingkat kesulitan. Serunya lagi, kamu bisa memperoleh personalisasi latihannya sesuai kebutuhan. Plus, kamu juga bisa memainkannya dengan teman-temanmu.

 

Mindly

 

 

Sering mendadak punya ide, tapi nggak ada kertas dan alat tulis? Coba pakai aplikasi Mindly (Mind Mapping). Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat mind mapping dari gagasan yang bermunculan dalam kepala. Pemikiranmu bisa lebih terstruktur dan juga merencanakan sebuah proyek jadi lebih detail.

Bahkan, gagasan yang ada bisa terkumpul dalam satu halaman saja, seperti halnya mind mapping. Cocok nih untuk kamu yang punya gaya belajar visual, karena aplikasi ini juga dilengkapi pilihan tema warna, notes, dan visual clipboard.

 

E-Comic Primaindisoft

 

 

Sering bingung memahami materi pelajaran, tapi gampang banget saat ingat cerita di komik? Di aplikasi E-Comic Primaindisoft, kamu bisa belajar Matematika, Biologi, atau Pendidikan Karakter dengan cara fun dan interaktif. Media komik juga bisa jadi sarana belajar efektif kalau tampil dengan alur cerita menarik, tokoh berkarakter, dan sisipan nilai pendidikan kuat di dalamnya. Kamu bisa download langsung aplikasi ini di Google Play Store atau cek di situs Primaindisoft.

 

Ternyata belajar itu asyik mungkin banget untuk kamu lakukan! Caranya juga gampang, tinggal memaksimalkan smartphone yang kamu punya untuk download 3 aplikasi android tadi. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk menunda belajar karena sekarang kamu bisa belajar kapan saja dan di mana saja selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Yuk, coba sekarang juga!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?