Mengenal Peristiwa dalam Kehidupan Melalui Aplikasi Interaktif

Sama seperti pembelajaran anak Taman Kanak-Kanak, pembelajaran di Sekolah Dasar (SD) berdasarkan Kurikulum 2013 saat ini adalah tematik. Setiap tema yang dibuat disesuaikan dengan mata pelajaran yang diajarkan di SD. Salah satu temanya adalah, Peristiwa dalam Kehidupan.

Tema ini akan cocok jika dipelajari dalam mata pelajaran IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) atau Bahasa Indonesia, tapi bagaimana jika kita harus belajar tema tersebut dalam mata pelajaran Matematika atau IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)? Materi apakah yang sesuai dengan tema tersebut, tetapi tetap bisa dimengerti anak-anak?

Jika ini kendala yang Anda hadapi saat mengulang pelajaran di rumah bersama buah hati, jangan khawatir. Saat ini ada banyak sekali media pembelajaran interaktif yang bisa kita manfaatkan untuk belajar bersama anak-anak di rumah, salah satunya adalah media pembelajaran dan aplikasi interaktif dari Primaindisoft.

 

 

Primaindisoft sendiri merupakan salah satu situs penyedia media pembelajaran edukatif dengan konten yang aktual, dan dibuat berdasarkan Kurikulum 2013. Jadi soal isi pembelajaran, Anda tidak perlu ragu. Selain itu karena konsepnya interaktif, jika belajar melalui media pembelajaran dari Primaindisoft kemampuan anak-anak lainnya anak-anak dapat terstimulasi dengan baik.

Termasuk aspek audio visual mereka. Karena dibuat sesuai kurikulum terbaru, tema yang ada di dalamnya pun sesuai dengan yang diajarkan di sekolah. Seperti tema Peristiwa dalam Kehidupan. Dalam tema ini selain anak bisa belajar berbagai contoh soal dari aneka mata pelajaran, anak juga bisa belajar banyak hal tentang Peristiwa dalam Kehidupan melalui kuis, games, e-comic, dan trivia yang disediakan.

Serunya, media pembelajaran tersebut tidak hanya tersedia di situs dan bisa diakses secara online saja. Primaindisoft juga menyediakan aplikasi menarik yang bisa dipasang di laptop atau pc dan digunakan setiap kali ingin mengulangi berbagai materi yang mereka terima saat belajar di sekolah.

Untuk mengakses media pembelajaran dari Primaindisoft pun caranya cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke situs primaindisoft.com atau menjadi member premium dan mendapatkan akses penuh ke berbagai media pembelajaran dan aplikasi interaktif lainnya. Menarik bukan?

Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?