Membuat Desain Iklan Facebook Ads

 

Dengan pengguna aktif sebanyak 2,19 milyar, Facebook menjadi platform yang sangat menarik untuk melakukan promosi dalam bentuk iklan. Hal ini dipermudah dengan adanya fitur Facebook Ads.

 

Jika Anda tertarik untuk memasang iklan untuk mempromosikan produk dan jasa Anda di Facebook, sangatlah penting untuk memperhatikan desain iklan Anda. Pastikan informasi penting terkemas dengan baik pada iklan yang akan Anda pasang sehingga biaya iklan yang Anda keluarkan tidak terbuang sia-sia.

 

Membuat desain iklan yang menarik tidaklah susah dan rumit. Aplikasi di smartphone Anda seperti Canva dapat membantu Anda membuat desain dengan cepat. Simak tutorial Membuat Desain Iklan Facebook Ads untuk mempelajarinya.

 

Dengan desain iklan yang keren dan menarik, iklan Anda pun akan menarik lebih banyak orang untuk melihat dan klik pada tautan iklan Anda. Semoga tutorial tersebut dapat membantu keberhasilan kampanye Facebook Ads Anda!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?