Materi Belajar untuk TK: Mengenal Diri Sendiri

 

Temukan berbagai konten menarik dan interaktif untuk si kecil yang duduk di bangku TK-A dan TK-B. Pada minggu awal pembelajaran di sekolah, si kecil akan belajar mengenal diri sendiri dan lingkungannya. Mari kita mengajak si kecil belajar sambil bermain dengan aktivitas menarik seperti mencocokkan gambar, menghubungkan titik, menjawab cerita, dan mengenal angka.

 

Aku dan Keluargaku

Pada awal pembelajaran, si kecil akan diajak mengenal lebih jauh tentang diri sendiri dan anggota keluarga. Si kecil akan lebih memahami tentang berbagai peran, serta sikap dan kebiasaan baik di dalam keluarga. Klik tautan berikut untuk materi Aku dan Keluargaku TK-A dan materi Aku dan Keluargaku TK-B. Anda juga bisa membuka pembelajaran bahasa Inggris dengan tema Say Hello to My Family dan My Family Story.

 

Panca Indera

Si kecil mungkin sudah mulai bisa mengenali sesuatu melalui rasa, sentuhan, dan wanginya. Ini saat yang tepat untuk mengajaknya lebih memahami panca indera dengan materi belajar yang menarik. Klik tautan berikut untuk materi Panca Indera TK-A dan materi Panca Indera TK-A. Si kecil yang ingin belajar bahasa Inggris dapat membuka materi Our Senses.

 

Anggota Tubuh

Kepala, pundak,  lutut, kaki… Si kecil akan mengenal lebih banyak tentang anggota tubuh dan berbagai fungsinya yang mengagumkan. Di rumah, Anda bisa mengajaknya belajar dengan aktivitas menarik seperti mencari gambar dan mewarnai. Klik tautan berikut untuk materi Anggota Tubuh TK-A dan materi Anggota Tubuh TK-B. Untuk pembelajaran anggota tubuh dengan bahasa Inggris, silakan buka This Is Our Body.

 

Semoga waktu belajar dengan si kecil menjadi lebih menyenangkan. Klik untuk mengetahui cara memasang flash player pada smartphone atau tablet Anda.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?