Materi Belajar Matematika SMA

 

Tahun ajaran baru, semangat baru… Pastikan kamu belajar dengan konten yang menarik dan interaktif dari Primaindisoft.com supaya kamu semakin semangat belajar dalam meraih prestasi.

Ini dia beberapa materi untuk SMA Kelas 10 sampai Kelas 12 mata pelajaran Matematika yang menarik untuk kamu simak.

Materi Belajar Kelas 10

Sebelum mempelajari geografi secara keseluruhan, kamu perlu tahu manfaat geografi dengan membuka konten Manfaat Geografi. Kamu juga bisa melatih kemampuan matematika berkaitan dengan eksponen dan logaritma dengan latihan soal Fungsi Eksponensial dan Logaritma. Ingin belajar tentang struktur atom serta eksperimen-eksperimen yang menunjukkan adanya proton, elektron, dan sebagainya, buka konten Struktur Atom.

Materi Belajar Kelas 11

Kamu ingin mengetahui tentang sel dan komponen kimiawinya, buka konten Konsep, Struktur dan Fungsi Sel. Tumbuhan dan hewan juga memiliki sel, ingin tahu lebih jelas, buka konten Sel Tumbuhan dan Hewan. Kamu suka menonton berita tentang politik, coba kemampuan kamu dalam menjawab latihan soal tentang Budaya Politik di Indonesia. Pada pelajaran kimia, kamu akan mempelajari tentang hidrokarbon, buka konten Kegunaan dan Komposisi Senyawa Hidrokarbon dalam Kehidupan Sehari-hari untuk mengetahui manfaat senyawa hidrokarbon.

 

Materi Belajar Kelas 12

Pada semester awal ini, kamu akan mempelajari tentang sifat koligatif larutan, buka konten Pengertian Sifat Koligatif Larutan untuk memahaminya. Makhluk hidup dalam bertumbuh dipengaruhi oleh faktor luar dan dalam, buka konten Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan untuk mengetahui faktor apa saja yang berpengaruh. Pada ponsel kita terdapat aplikasi melihat bumi dari jarak yang jauh, aplikasi tersebut termasuk pengindraan jauh. Apakah itu? Kamu bisa membuka Pengertian Indraja untuk memahaminya.

 

Semoga waktu belajar kamu jadi semakin asyik dengan Primaindisoft.com!

 

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?