Hari Pelajar Sedunia, Saatnya Tunjukkan Diri Sebagai Generasi Bangsa Berkualitas!

Tidak hanya buruh yang berhak mengutarakan suara atau aspirasinya ketika memperingati Hari Buruh setiap tanggal 1 Mei, pelajar pun memiliki kesempatan yang sama. Momen ini diperingati setiap tanggal 17 November. Tidak hanya di Indonesia, Hari Pelajar Sedunia ini juga diperingati di seluruh dunia.

 

Beberapa waktu belakangan, santer terdengar berbagai berita negatif terkait anak-anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah alias berstatus sebagai pelajar. Adalah tawuran, pengeroyokan, hingga tindakan asusila kini banyak terjadi pada remaja. Padahal, sebagai generasi penerus bangsa, sudah seharusnya kamu menunjukkan kualitas diri, terlebih dengan ditetapkannya tanggal 17 November sebagai Hari Pelajar Sedunia.

 

Tentu saja, perkembangan zaman yang begitu cepat sedikit banyak juga memberikan pengaruh terhadap generasi muda. Terlebih dengan adanya teknologi berbasis internet yang semakin memudahkan akses informasi. Kehadiran ponsel kini sudah menjadi kebutuhan di era milenial ini. Bukan hanya untuk sarana berkomunikasi, melainkan juga sebagai ajang untuk unjuk gigi akan gengsi.

 

Hari Pelajar Sedunia, Tunjukkan Diri Sebagai Generasi Bangsa Berkualitas

Memang, tak sedikit pula dijumpai berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh para penerus bangsa dalam berbagai hal, seperti ilmu pengetahuan, teknologi, lingkungan hidup, dan masih banyak lagi. Namun, jumlah ini masih kalah banyak dengan mereka yang memutuskan untuk membuang waktu percuma.

 

Padahal, sudah menjadi kewajiban kamu sebagai pelajar untuk bisa menjadi generasi penerus bangsa yang mengutamakan kualitas, agar bangsa Indonesia tidak kalah saing dengan negara-negara lain. Terutama dengan hadirnya Masyarakat Ekonomi ASEAN atau MEA yang membuat persaingan internasional begitu ketat. Semakin berkualitas, maka peluang kamu untuk berkembang akan lebih terbuka lebar.

 

Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu memanfaatkan momen peringatan Hari Pelajar Sedunia di tanggal 17 November nanti dengan menunjukkan kualitas yang kamu miliki. Bukan dengan berunjuk rasa, melainkan dengan menciptakan sebuah inovasi dan terobosan baru yang bisa turut memotivasi teman-teman seperjuangan kamu untuk melakukan hal yang sama.

 

Belajar itu menyenangkan, kok. Apalagi dengan bantuan Primaindisoft.com yang menyediakan berbagai materi sesuai dengan kurikulum di sekolah. Media ini akan membantu kamu lebih mudah dalam memahami pelajaran di sekolah. Peringati Hari Pelajar Sedunia dengan lebih semangat dalam belajar? Mengapa tidak?

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?