Butuh Materi Ajar Tematik yang Atraktif untuk SD? Daftar di Primaindisoft!

Materi ajar tematik tidak bisa dipisahkan dari kurikulum dan silabus SD. Banyaknya bahan ajar tematik yang susah dimengerti bisa membuat anak Anda kesulitan belajar. Dukung belajar anak Anda di SD dengan menyediakan berbagai materi ajar tematik yang atraktif dan lengkap. Yuk, daftar di Primaindisoft dan cari tahu materi pelajaran tematik atraktif apa saja yang bisa Anda akses.

Apa itu Bahan Ajar Tematik?

Sejak pelaksanaan Kurikulum 2013 di tahun 2013, materi ajar SD mengalami perubahan menjadi materi ajar berbasis tematik. Bahan ajar tematik bertujuan sebagai media atau sarana yang dapat mencakup materi yang memiliki permasalahan dan kebutuhan lokal yang diangkat sebagai tema atau judul dalam proses pembelajaran SD.

Apa saja Bahan Ajar Tematik yang bisa Diakses?

Bahan Ajar Tematik Matematika

Kumpulan bahan ajar tematik matematika selalu terbaru dan tersedia dengan lengkap mulai dari kelas 1 sampai kelas 6. Anda bisa mengajarkan anak Anda sesuai dengan kelasnya. Setelah terdaftar di Primaindisoft, Anda bisa mengunduh berbagai bahan ajar tematik matematika yang ingin Anda ajarkan pada anak.

Bahan Ajar Tematik IPA

Koleksi bahan ajar IPA di Primaindisoft sangatlah lengkap dan tersedia mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Bentuk bahan ajar pun beraneka ragam dan atraktif karena menggunakan video berwarna dan komik interaktif. Anda bisa mengakses bahan ajar berdasarkan kelas dan pokok materi yang sulit dimengerti oleh anak Anda setelah terdaftar menjadi anggota.

Bahan Ajar Tematik IPS

Anda membutuhkan bahan ajar tematik IPS untuk anak Anda di SD? Kumpulan bahan ajar tematik IPS setiap kelas, termasuk pelajaran sejarah dapat Anda akses dan unduh untuk membantu anak belajar. Bahan ajar tematik IPS selalu disesuaikan dengan kurikulum yang dipakai pendidikan Indonesia sekarang.

Bahan Ajar Tematik Bahasa Inggris

Kumpulan materi ajar tematik Bahasa Inggris untuk berbagai kelas di SD dengan berbagai penjelasan setiap materi dalam bentuk video dan komik interaktif juga dapat Anda akses dan unduh jika Anda mendaftar di Primaindisoft.

 

 

Primaindisoft memberikan berbagai bahan ajar tematik lengkap setiap pelajaran yang terdiri dari kelas 1 sampai kelas 6 SD. Anda tinggal mencari materi yang diinginkan dan mengunduhnya. Dapatkan juga berbagai kumpulan rumus yang dapat di download secara gratis. Sebelum menikmati kemudahan semua akses ke lebih dari 1500 konten, yakinkan Anda sudah terdaftar dan membeli paket membership di Primaindisoft.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?