Bikin Foto Story ala Selebgram dengan Mudah, Simak Triknya!

Membuat foto story ala selebgram cukup mudah asal kamu bisa mengeditnya dengan benar dan memiliki konsep yang unik.

 

Di zaman kekinian seperti sekarang, memiliki profil sosial media yang kece akan membuat kamu makin dikenal banyak orang. Apalagi kalau story yang ada di Instagram atau WhatsApp selalu unik dan menarik. Orang-orang bakalan menunggu kamu untuk posting lagi.

 

 

Nah, kalau kamu ingin lebih dikenal dengan foto story yang ciamik, lakukan edit dengan baik. Selanjutnya lakukan trik di bawah ini biar bisa jadi seperti Selebgram.

 

1. Punya Konsep yang Unik

Kamu harus memiliki konsep yang unik kalau ingin memiliki story ala selebgram. Biasanya story yang ditampilkan memiliki kekhasan atau malah memberikan semacam hiburan bagi para pengikutnya. Kalau konsep yang kamu miliki unik, story bisa saja viral dan pengikut kamu jadi lebih banyak dari sebelumnya.

 

2. Pakai Trik dari Primaindisoft

Kamu bisa edit foto Instagram story ala selebgram dengan menyimak beberapa materi seru yang ada di Primaindisoft. Di sana ada banyak sekali materi tentang mengedit gambar hingga video. Perhatikan videonya dengan saksama dan praktikan juga secara langsung agar bisa sekalian latihan.

 

3. Mengumpulkan Stok Foto

Membuat story di Instagram konsepnya ada dua. Pertama kamu bisa menggunakan tulisan saja. Misal mau membicarakan suatu tema lalu dijabarkan ke beberapa layar. Selanjutnya di-posting berurutan. Selanjutnya ada juga konsep foto story. Kalau ingin menggunakan konsep ini ada baiknya untuk memiliki stok foto yang jauh lebih banyak.

Berburulah foto yang menarik lalu simpan di ponsel. Kalau butuh bisa segera diedit dan digunakan secara langsung.

 

4. Usahakan Bermanfaat

Memang sih, story dari Instagram atau WhatsApp adalah milik kamu pribadi. Namun, kalau ingin diketahui banyak orang dan dianggap sebagai sesuatu yang penting, tentu isinya tidak boleh sesuatu yang kosong. Kamu harus memiliki nilai atau cerita di sana, bukan sekadar status tidak berguna.

Inilah beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat story di Instagram jadi lebih unik dan disukai oleh banyak orang. Siapa tahu dengan trik dari Primaindisoft.com, kamu bisa menjadi Selebgram beneran.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?