Belajar Berhitung Makin Asyik dengan 5 Game Ini

Belajar matematika tak harus menegangkan. Yuk, ajak anak jatuh cinta dengan matematika melalui lima game seru dari Primaindisoft berikut ini.

Sejak berusia 2-3 tahun, anak-anak tentu sudah diajari mengenal angka. Nah, menginjak usia lima tahun, anak harus mulai diajak menghitung jumlah, memahami konsep sedikit dan banyak, serta menguasai urutan bilangan yang lebih banyak.

Tidak ada cara belajar yang lebih menyenangkan bagi anak selain bermain. Ayah dan Bunda dapat memanfaatkan gawai untuk mengajak anak belajar berhitung tidak membosankan. Primaindisoft punya beberapa games berhitung yang dirancang khusus untuk anak usia TKA-A dan TK-B, lho. Ada apa saja sih? Yuk, cari tahu daftar lengkapnya di bawah ini.

Game Mengenal Angka

Game khusus anak usia PAUD dan TK ini akan menguji kemampuan anak dalam mengenal angka. Anak-anak dapat belajar sambil bermain berkat tampilan gambar menggemaskan dan musik yang ceria.

Game Penjumlahan Angka dan Benda

Dalam game ini, anak-anak akan diajak menghitung mainan Archie dengan metode hitungan sederhana. Permainan disajikan melalui kartu domino yang menampilkan macam-macam mainan. Selanjutnya, anak harus menghitung jumlah mainan yang ditampilkan dalam kartu domino. Game ini pun dilengkapi tampilan visual menarik serta musik yang energik. Anak dapat mengajak teman-temannya untuk bermain bersama saat di sekolah maupun di rumah.

Game Menghitung Jumlah Benda

Dalam game menghitung jumlah benda, anak-anak akan diajak membeli makanan dan minuman untuk pesta ulang tahun Archie. Sembari berbelanja, anak belajar menghitung jumlah benda dan menjumlahkan bilangan 1-10. Selain belajar menghitung, anak-anak juga dapat mengenal benda-benda apa saja yang biasanya dihadirkan dalam pesta ulang tahun.

Belajar Menghitung TK-B Negaraku

Kali ini, game berhitung akan dipadukan dengan menyusun puzzle. Game berhitung TK-B ini memiliki tema yang spesifik. Jadi, selain dapat belajar berhitung dan menyusun puzzle, anak usia TK dan PAUD pun akan mengenal kesenian, sejarah, dan budaya khas Indonesia.

Game Belajar Menghitung TK-B Kehidupan Bermasyarakat

Hadir dengan tema unik tentang kehidupan bermasyarakat, game berhitung untuk anak TK-B ini menyajikan gambar yang menarik. Dilengkapi efek suara dan musik, kegiatan belajar anak dijamin akan semakin seru.

Itulah beberapa games belajar berhitung TK dari Primaindisoft untuk melengkapi sarana belajar anak. Primaindisoft juga menyajikan aneka materi edukasi menarik sesuai jenjang pendidikan anak. Dengan presentasi yang menarik, kegiatan belajar anak kini tak lagi membosankan.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?