Ayo, Membuat Video Ciamik dengan Fitur-Fitur Dasar IGTV!

 

Instagram telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Mulai dari penambahan fitur video pada tahun 2013 hingga memperkenalkan fitur Instagram Story pada para pengguna di tahun 2016. Kini telah ada pembaruan besar lainnya untuk platform berbagi gambar terfavorit kita semua, yaitu IGTV (Instagram TV).

IGTV adalah fitur Instagram yang memungkinkan kamu untuk memutar video berdurasi lebih lama, yaitu sekitar 60 menit. Aplikasi ini memang dirancang khusus agar para pengguna dapat menonton konten yang lebih panjang. IGTV dilengkapi fitur menarik seperti bar pencarian dan empat kategori berbeda: For You (video untuk kamu/video yang menarik bagi kamu), Following (video dari orang yang kamu follow/ikuti), Popular (video yang sedang populer saat ini), dan Continue Watching (video yang sedang kamu tonton).

Yuk, berkreasi dan membuat channel-mu sendiri! Kamu juga bisa belajar melalui tutorial Pelajari Fitur Dasar Instagram TV dari Primaindisoft. Tutorial menarik ini akan membantu kamu menjadi vlogger handal. So, selamat berkreasi dengan IGTV ya!

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?