5 Inspirasi Pohon Natal Cantik untuk Dibuat Bersama Si Kecil

Ingin membuat pohon Natal bersama si kecil di rumah? Berikut adalah inspirasi pohon Natal cantik yang bisa Anda coba bersama si kecil.

Membuat pohon Natal bisa menjadi kegiatan seru yang Anda lakukan bersama si kecil di rumah. Oleh karena itu, yuk cari inspirasi pohon Natal di rumah, yang tidak hanya cantik tetapi juga simpel proses pembuatannya. Nah, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba.

1. Membuat pohon Natal dari susunan foto keluarga

Anda bisa mengajak si kecil untuk berkreasi dengan foto keluarga di rumah. Caranya mudah kok, Anda hanya perlu menyusun foto-foto itu hingga berbentuk menyerupai pohon Natal. Terakhir, beri hiasan lampu untuk membuatnya tampak lebih hidup.

2. Membuat pohon Natal dari tumpukan buku

Satu lagi inspirasi pohon Natal di rumah yang unik dan mudah pembuatannya. Anda hanya perlu menyiapkan buku-buku yang hendak ditumpuk, dan kemudian menyusunnya hingga membentuk pohon Natal. Beri hiasan lampu Natal untuk menambah semarak suasana di dalam rumah, serta taruh juga beberapa kado di bawahnya.

3. Membuat pohon Natal dari tumpukan batang kayu

Ide unik selanjutnya adalah membuat pohon Natal dari tumpukan batang kayu. Susun batang kayu sedemikian rupa hingga membentuk pohon Natal yang cantik. Karena Natal identik dengan salju, sebaiknya pilih hiasan yang memiliki warna silver atau putih.

4. Membuat pohon Natal dari kardus bekas

Ingin membuat pohon Natal unik yang hemat di kantong? Yuk, bikin pohon Natal dari kardus bekas yang ada di rumah! Potong kardus hingga membentuk pola pohon cemara. Siapkan 3-4 pola cetakan untuk membangun kesan 3 dimensi. Kemudian hias pohon Natal Anda dengan ornamen warna-warni, seperti pom-pom atau bola Natal.

5. Membuat pohon Natal dari pipa bekas

Punya pipa bekas di rumah? Yuk, manfaatkan itu untuk membuat pohon Natal yang cantik! Potong pipa dengan ukuran yang Anda inginkan. Kemudian tempelkan di dinding hingga membentuk pohon Natal. Di bagian dalam pipa, taruh beraneka jenis hiasan Natal.

Inilah lima inspirasi pohon Natal yang bisa Anda coba bersama si kecil di rumah. Jika ingin menemukan konten-konten menarik seperti ini, atau mencari sesuatu yang bertema edukasi, kunjungi situs belajar online Primaindisoft.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?