5 Ide Kado Natal Unik untuk Keluarga dan Sahabat

Ingin menyiapkan kado Natal untuk keluarga dan sahabat? Yuk, temukan inspirasinya di sini dan buat orang terkasihmu tersenyum bahagia!

Ingin membuat Natal tahun ini jadi lebih berkesan? Untuk itu, yuk cari ide kado Natal untuk keluarga dan sahabat! Tidak harus mahal, kok, sesuatu yang unik tetapi disiapkan dengan sepenuh hati tentunya akan terasa lebih berkesan. Nah, berikut adalah beberapa inspirasi yang bisa kamu coba.

1. Homemade cookies

Buat kamu yang suka berkreasi di dapur, membuat cookies lezat sebagai kado Natal bisa menjadi ide yang menarik. Selain itu, Natal sendiri sangat identik dengan kue jahe. Kamu bisa mulai belajar membuatnya untuk memberi kejutan spesial kepada keluarga dan sahabat tercinta. Jangan lupa juga untuk menatanya di kotak yang cantik.

2. Gelas mug custom

Gelas mug custom juga bisa menjadi ide yang menarik saat kamu menyiapkan kado Natal untuk keluarga dan sahabat. Selain karena harganya terjangkau, gelas mug custom juga bisa dihias sesuai keinginan. Kamu bisa menyisipkan kata-kata manis di gelas itu, atau bahkan menampilkan foto si penerima kado.

3. Cokelat

Bukan cuma kue jahe, kamu juga bisa menyiapkan satu set cokelat untuk keluarga dan sahabat tercinta. Selain memiliki rasa yang lezat, cokelat juga mudah dicetak dan dibentuk sesuai selera. Agar hasilnya tidak mengecewakan, sebaiknya gunakan cokelat berkualitas baik. Meski harganya agak mahal sedikit, tetapi rasanya tentu jauh lebih enak. Untuk sentuhan akhir yang tidak boleh kamu lewatkan, tata cokelat di dalam sebuah kotak cantik.

4. Homemade soap

Saat menyiapkan kado Natal untuk keluarga dan sahabat, kamu pasti ingin itu tampak berkesan. Iya, kan? Homemade soap atau sabun buatan tangan bisa menjadi ide unik yang perlu kamu coba. Untuk bahan campurannya, kamu juga bisa menyesuaikan itu dengan karakteristik si penerima kado. Misalnya saja, sahabatmu suka memakai parfum beraroma bunga, maka buatlah sabun yang memiliki wewangian floral.

5. Kartu Natal unik buatan sendiri

Sesuatu yang sederhana terkadang bisa lebih bermakna jika kamu menyiapkannya dengan sepenuh hati. Salah satunya adalah dengan membuat sebuah kartu Natal unik buatan sendiri. Kemudian tulislah sebuah pesan yang menarik di dalamnya, yang selama ini tidak bisa kamu sampaikan secara langsung kepada keluarga atau sahabatmu.

Demikian lima ide kado Natal untuk keluarga dan sahabat yang bisa Anda coba. Temukan konten menarik lainnya, hanya di Primaindisoft! Sebagai situs belajar online tepercaya di Indonesia, Primaindisoft juga hadir dengan ribuan konten pembelajaran yang menarik, lho.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?