4 Film Animasi Seru Bertema Natal yang Cocok untuk Ditonton Keluarga

Natal menjadi momen yang pas untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga. Simak rekomendasi film bertema Natal yang cocok untuk ditonton keluarga!

Natal bisa menjadi momen yang pas untuk memanjakan keluarga, khususnya si kecil. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk mengajak anak jalan-jalan, nonton film di rumah juga merupakan ide yang seru, lho. Berikut adalah empat rekomendasi film bertema Natal untuk Anda dan keluarga.

  1. Shrek the Halls

Sebagai film animasi bertema komedi, Shrek selalu bisa membuat penonton tertawa dengan tingkah jenakanya. Pertama kali ditayangkan pada 2001, suara dari karakter Shrek saat itu diisi oleh John Lithgow. Nah, kini Shrek pun hadir dengan spin-off serunya yang mengusung tema Natal.  Berjudul Shrek the Halls, di film ini sang tokoh utama menyadari bahwa dirinya sama sekali tidak tahu tentang apa itu Natal. Namun, Shrek kemudian mengajak anak-anak dan istrinya untuk menyiapkan perayaan Natal ala raksasa.

2. The Star

Film animasi ini disutradarai oleh Timothy Reckart. The Star sendiri mengisahkan tentang seekor keledai kecil yang pemberani bernama Bo. Dia memutuskan untuk keluar dari kesibukan sehari-harinya di desa dan memulai petualangan baru. Tidak sendiri, Bo juga didampingi Ruth, domba yang dicintainya, dan Dave, seekor merpati yang baik hati, Penasaran dengan petualangan seru yang dilakukan oleh Bo dan kawan-kawannya? Tonton The Star sebagai rekomendasi film bertema Natal, yuk!

3. Ice Age: A Mammoth Christmas

Film animasi ini adalah bagian dari franchise Ice Age. Diproduksi oleh Blue Sky Studios, Ice Age: A Mammoth Christmas disutradarai oleh Karen Disher. Cerita dari film ini dimulai ketika Sid, si sloth, tidak sengaja menghancurkan tradisi Natal Manny. Sid pun diberi tahu bahwa tindakan tersebut telah membuat dirinya dimasukkan ke dalam daftar anak nakal milik Santa. Mendengar hal itu, Sid yang takut langsung mengajak Crash, Eddie, dan Peaches untuk pergi ke Kutub Utara. Apakah Sid berhasil membujuk Santa Claus untuk membatalkan kasusnya?

4. The Grinch

Film yang dirilis pada 2018 lalu ini mengisahkan tentang tokoh Grinch. Dia hidup di dalam gua bersama anjing setianya, Max. Ketika Natal tiba, Grinch merasa jengkel dengan tingkah tetangganya yang dianggap berlebihan dalam merayakan momen tersebut. Kira-kira apayang dilakukan Grinch untuk merusak keceriaan di hari Natal? Temukan jawabannya dengan menonton film ini bersama si kecil!

Demikian rekomendasi film bertema Natal yang bisa Anda tonton bersama anak-anak di rumah. Yuk, temukan konten menarik seputar edukasi dan dunia anak hanya di Primaindisoft!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?