5 Film Superhero yang Akan Tayang pada 2019

Apakah kamu senang menonton film superhero? Jangan lewatkan kesempatan menikmati sejumlah film terbaru 2019 yang Primaindisoft rekomendasikan berikut ini, ya!

Film superhero ternyata memperoleh tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Pada 2018 lalu, ada sejumlah film yang telah tayang dan sukses, antara lain Avengers: Infinity Wars, Incredibles 2, dan Bumblebee. Nah, pada 2019 ini, masih banyak stok film superhero yang dikabarkan akan mewarnai layar lebar. Berikut di antaranya:

1. X-Men: Dark Phoenix

 

Dark Phoenix adalah film yang didasarkan pada karakter X-Men dalam komik Marvel. Ini adalah seri yang ke-12 setelah Apocalypse diluncurkan pada 2016 lalu. Dalam Dark Phoenix, X-Men akan menghadapi kekuatan Phoenix yang diperankan oleh Sophie Turner. Menurut jadwal, Dark Phoenix akan dirilis secara resmi pada 7 Juni 2019.

2. Captain Marvel

 

Masih dari komik Marvel, film superhero lain yang dapat dinikmati oleh para penggemar pada 2019 ini adalah Captain Marvel. Brie Larson ditunjuk memerankan tokoh utama, Carol Danvers. Dengan latar waktu  pada 1995, Danvers akan menjadi Captain Marvels ketika Bumi berada di pusat konflik galaksi antara dua dunia alien. Film ini dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019.

3. Avenger 4: Endgame

Setelah Infinity War, sekuel lanjutan dari Avenger akan hadir dengan tajuk Endgame. Tepat pada 26 April 2019 mendatang, Avenger 4: Endgame akan dirilis di berbagai bioskop. Meskipun demikian, para penonton sudah bisa mengintip sekilas jalan cerita melalui trailer-nya. Di sekuel ini, Captain America masih tetap mencari cara untuk menghancurkan Thanos.

4. Spider-Man: Far from Home

 

Spider-Man juga merupakan film adaptasi dari komik superhero Marvel. Spider-Man: Far from Home akan menjadi sekuel Spider-Man: Homecoming yang telah tayang pada 2017 lalu. Di sini, Tom Holland dipercaya untuk memerankan Peter Parker. Film Spider-Man: Far from Home dikabarkan rilis pada 5 Juli 2019.

5. Wonder Woman 1984

 

Film superhero lainnya yang juga akan tayang pada 2019 adalah Wonder Woman 1984. Ini adalah sekuel dari film Wonder Woman (2017) yang sukses membuat para penikmat film jatuh hati. Diana Prince masih akan diperankan oleh Gal Gadot.

Menariknya, ide tentang Wonder Woman 1984 sebenarnya telah mulai terdengar sejak rilis sekuel pertama. Kali ini, Diana Prince akan berhadapan dengan Kristen Wiig yang berperan sebagai Cheetah.

Nah, inilah beberapa rekomendasi film superhero yang sangat layak untuk ditunggu Sobat Primaindisoft pada 2019 ini. Menarik, bukan? Selamat menonton!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?