3 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Ini Paling Gampang Digunakan

Metadeskripsi: Edit video slow motion Android sangat mudah. Gunakan aplikasi-aplikasi berikut ini!

 

Teknologi sudah berkembang sangat cepat. Kalau dulu orang harus menggunakan dua perangkat berbeda untuk merekam video sekaligus mengedit, sekarang kamu bisa melakukannya dengan satu gawai saja: ponsel pintar. Salah satu cara editing yang paling banyak dicari adalah edit video slow motion Android.

 

Edit video slow motion Android sebenarnya cukup mudah. Dengan memilih aplikasi yang tepat, kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menghasilkan video yang ciamik. Penasaran aplikasi apa saja yang paling banyak digunakan? Berikut rekomendasinya untukmu!

 

1. Slow Motion Video FX

Dengan pengguna lebih dari 10 juta, Slow Motion Video FX adalah salah satu aplikasi terbaik yang dimiliki Android. Kemudahan penggunaannya membuat orang yang bahkan amatir dengan video editing bisa membuat video slow motion dengan mudah. Kamu bisa memilih video yang sudah ada di galeri atau merekamnya langsung melalui aplikasi.

 

2. Hudl Technique

Hudl Technique merupakan aplikasi untuk membuat video slow motion yang banyak digunakan oleh atlet dan pelatih profesional. Aplikasi ini banyak digunakan untuk merekam pertandingan dan mengetahui detail yang jelas dari video yang direkam. Aplikasi ini memungkinkanmu melihat video frame demi frame sehingga kamu bisa melakukan zoom in untuk melihat detail yang dibutuhkan.

 

3. AndroVid-Video Editor

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa membuat video slow motion tapi juga me-reverse video agar kelihatan seperti sulap. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa memotong video menjadi bagian-bagian kecil dengan format GIF sehingga memudahkan pengiriman. AndroVid juga memiliki fitur khusus yang memungkinkan penggunanya menghabis frame-frame tertentu dari video. Dengan transcoder yang disertakan, video bisa disimpan dengan berbagai format mulai dari 3GP, MP4 hingga VOB.

 

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi edit video slow motion Android di atas, kamu bisa membuat video slow motion versimu sendiri. Butuh rekomendasi aplikasi lain atau tutorial mengedit video? Kamu bisa cek di halaman ini.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?