Ingin Belajar Membuat Foto Kolase di Android? Coba 4 Aplikasi Ini!

Ingin belajar membuat foto kolase di Android dengan cara mudah? Simak rekomendasi aplikasinya berikut ini!

Untuk kamu yang tertarik dengan dunia desain dan editing foto, melatih kemampuan dengan menggunakan ponsel adalah hal pertama yang bisa kamu lakukan. Tidak perlu memulainya dari proses yang sulit, kamu bisa belajar membuat kolase atau gabungan beberapa foto yang diedit menjadi satu. Kamu bisa belajar membuat foto kolase di Android milikmu.

Karena di Play Store ada banyak sekali pilihan aplikasi, kamu mungkin bingung memilih mana yang paling mudah digunakan namun tidak pasaran. Simak aplikasi mudah belajar membuat foto kolase di Android berikut ini!

1. Picsart Photo Studio

Banyak yang menggunakan aplikasi ini tapi sedikit yang tahu kalau Picsart juga bisa dipakai untuk membuat kolase. Sebelum menyatukan gambar-gambar, kamu bisa terlebih dahulu mengeditnya seperti mengatur kecerahan dan memberi filter.  Uniknya lagi, setelah kolasemu jadi, kamu bisa menambahkan efek-efek artistik seperti bingkai dan stiker agar fotomu semakin cantik.

2. Adobe Spark Post

Hal paling menyenangkan dari Adobe Spark Post adalah tersedianya banyak pilihan template untuk membuat kolase. Yang harus kamu lakukan hanya tinggal mengganti foto sesuai selera. Di halaman layout, kamu bisa menambahkan beragam efek dengan tools yang sangat mudah digunakan.

3. Piccolage

Dengan banyaknya pilihan stiker, background, template, warna hingga jenis huruf yang tersedia, Piccolage banyak jadi pilihan orang-orang yang ingin membuat kolase dengan simpel dan cepat. Aplikasi ini memungkinkanmu membuat kolase bergaya mirip dengan Picasa yang bisa kamu atur sedemikian rupa. Kamu juga bisa menambahkan hingga 30 foto dalam satu kolase, loh!

4. Pixlr

Pixlr juga merupakan opsi  aplikasi editing foto yang menyediakan pilihan pembuatan kolase. Dengan menggunakan Pixlr, kamu bisa menambahkan efek dan tulisan dengan font yang lucu dan unik. Untuk penggunaan pertama kali, pastikan kamu terhubung dengan internet karena font-nya harus diunduh terlebih dahulu.

Itu dia beberapa aplikasi membuat foto kolase di Android. Kalau kamu butuh tutorial desain atau rekomendasi aplikasi yang lain, langsung saja mampir ke sini.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?