Yuk, Pupuk Rasa Cinta Tanah Air Si Kecil lewat Seri Negaraku untuk TK-A

Seri Negaraku untuk TK-A memberikan cara alternatif memupuk rasa cinta tanah air si kecil sejak dini.

 

Bingung bagaimana memupuk rasa cinta tanah air si kecil sejak dini?

Mungkin Anda sadar betul tentang bagaimana perlunya memupuk rasa cinta tanah air si kecil sejak dini. Berbahasa Indonesia sebagai bahasa ibu barulah satu dari sekian cara menumbuhkan semangat nasionalisme dalam diri anak. Boleh jadi, Anda berpikir bahwa anak masih terlalu muda usianya untuk memahami sejarah perjuangan bangsa.

Pikiran Anda benar jika cara penyampaian sejarah perjuangan bangsa hanya berupa ceramah panjang lebar nan membosankan. Untuk anak TK-A, pasti ada cara lain yang lebih menyenangkan dan juga interaktif. Berkunjung langsung ke museum, tugu peringatan, atau tempat bersejarah lainnya bisa jadi alternatif pertama. Namun, bagaimana jika situasi dan kondisi tidak memungkinkan Anda untuk pergi ke tempat-tempat tersebut?

Nah, Primaindisoft punya jawabannya. Sebagai penyedia ribuan konten dalam bentuk media belajar digital (MBD), thematic learning menjadi ciri utama berbagai konten yang tersedia dalam situsnya. Salah satu yang bisa membantu Anda adalah Seri Negaraku untuk TK-A.

Dalam MBD seri ini, Anda bisa memperkenalkan Indonesia pada anak dengan cara menyenangkan. Pada Seri Negaraku, Anda tidak hanya dapat menjelaskan seputar negara secara detail, tetapi juga mengajak anak menyelesaikan berbagai kuis interaktif terkait materi.

Beberapa materi yang disajikan dalam Seri Negaraku untuk TK-A adalah pulau-pulau di Indonesia, bendera dan lagu kebangsaan Indonesia, lambang negara, dan presiden yang memimpin Indonesia. Tidak sampai di situ, Anda juga bisa mendampingi anak saat ia belajar tentang hari nasional apa saja yang diperingati di Indonesia dan juga tokoh-tokoh penting yang berperan dalam perjuangan meraih kemerdekaan.

Semua materi yang terasa ‘berat’ itu dikemas dalam animasi dan audio yang menarik serta interaktif. Anda pun mudah menjelaskannya pada anak dan ia juga betah mempelajari setiap materinya. Semua materi tersebut dapat Anda akses melalui situs Primaindisoft, baik melalui browser di PC atau laptop, maupun smartphone dan tablet. Pastikan Adobe Flash Player sudah terpasang ya, sehingga Anda dan anak dapat menikmati permainan edukatif ini tanpa hambatan.

Oya, Anda tidak perlu bingung apabila hanya dapat mengakses beberapa halaman materi Negaraku untuk TK-A saja pada situs. Cukup lakukan registrasi sebagai member, dan pilih apakah mau mengambil paket Basic Free atau Premium. 

Nah, agar Anda bisa mengakses lebih dari 1.500 konten yang tersedia selama setahun, Anda tinggal mendaftar sebagai member Premium Primaindisoft. Dengan biaya terjangkau, Anda tak perlu lagi pusing mengubek-ubek internet untuk mencari materi belajar si kecil. Ayo belajar lebih seru dan fun bersama Primaindisoft!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?