Yuk, Ajari Si Kecil Tentang Sifat Kepahlawanan

 

Bulan November adalah bulan pahlawan. Saat yang tepat bagi kita untuk mengajarkan kepada si kecil tentang bagaimana ia dapat belajar hal baik dari pahlawan-pahlawan yang ia temui sehari-hari, serta belajar menerapkan sifat kepahlawanan dalam kehidupannya.

Siapa itu Pahlawan?

Pahlawan adalah orang yang memiliki keberanian dan mau berkorban untuk membela kebenaran tanpa mengharapkan pujian atau imbalan dari orang lain. Ajak si kecil mengingat berbagai peristiwa dimana ia dapat bersikap seperti pahlawan, seperti mengakui kesalahan dan meminta maaf jika berbuat salah.

 

Sifat-Sifat Kepahlawanan

Ada banyak sifat kepahlawanan yang dapat kita ajarkan kepada si kecil. Beberapa diantaranya adalah Berani, Rela Berkorban, Cinta Tanah Air, Berjiwa Ksatria, Pantang Menyerah, Jujur dan Bertanggung Jawab. Simak bagaimana masing-masing sikap ini dapat diterapkan sehari-hari melalui video menarik Sifat-Sifat Kepahlawanan dari Primaindisoft.

Belajar dari Tokoh

Anda juga dapat mengajari si kecil berbagai teladan baik melalui cerita tokoh-tokoh seperti:

 

Selamat belajar bersama si kecil di Hari Pahlawan ini!

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?