Yuk, Ajak Anak Kenali Olahraga Tradisional Indonesia!

 

Bulan Agustus tahun ini penuh semangat olahraga. Baik melalui kemeriahan 17 Agustus maupun ajang Asian Games, anak-anak dapat belajar berbagai hal menarik tentang dunia olahraga. Semangat kompetisi dan sportivitas yang kental dalam dunia olahraga juga dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri anak.

Sayangnya, seiring dengan laju perkembangan zaman, ragam perlombaan olahraga tradisional Indonesia kini mulai tergerus. Padahal, tak hanya unik, olahraga tradisional ini juga dapat mendekatkan anak dengan budaya bangsa. Nah, ini momen yang tepat bagi Anda untuk memperkenalkan kepada mereka melalui konten menarik Olahraga Tradisional Daerahku atau Permainan Tradisional Indonesia.  Dengan konten ini, anak-anak bisa mengenal olahraga tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Jika memungkinkan, ajak anak Anda memainkan olahraga tradisional ini di akhir pekan. Mari kita lestarikan kembali olahraga tradisional di tengah-tengah keluarga kita dan masyarakat Indonesia.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?