Tahukah Kamu! Ryusei Imai Si Bruce Lee Cilik

Ryusei Imai, seorang anak laki-laki berasal dari Nara, Jepang kelahiran tahun 2011 ini sangat mengagumi aktor laga Bruce Lee. Dan dunia semakin mengenalnya ketika video-video yang meniru aksi nunchaku dari film Bruce Lee “Game of Death” 1972 viral di social media hingga penampilannya di acara talent show Superkids, membuat Ryusei “Ryuji” Imai dikenal sebagai “Little Bruce Lee”.

 

Kemampuan dan kekuatan otot tulang yang didapatkan Ryusei tersebut tidaklah mudah, karena ia harus latihan fisik secara rutin setiap hari dan untungnya sangat didukung penuh oleh sang Ayah.

Mengutip dari odditycentral.com, Ayah Ryusei mengatakan bahwa dia bangun jam 6 pagi dan berlatih selama satu jam setengah setiap pagi, sebelum pergi ke sekolah. Dan ketika pulang, dia berlari lagi selama satu jam dan kemudian menghabiskan 2 jam lagi untuk berlatih tendangan dan nunchaku secara rutin kira-kira sekitar 4,5 jam pelatihan setiap hari.

Wah! Keren ya, masih kecil sudah bisa melatih otot dan tulang dengan baik, lalu bagaimana nih dengan kamu? Apakah kamu juga rajin berolahraga agar otot dan tulang kamu tetap sehat? Yuk simak lebih lanjut pembahasan mengenai jenis-jenis otot dan tulang di sini

Sumber : Youtube Superkids, odditycentral

 

 

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?