Sukses UNBK SMA 2019 dengan ALUN Primaindisoft!

Halo Sobat Primaindisoft! Tak terasa kita sudah memasuki tahun 2019, ini artinya sebentar lagi kamu yang duduk di kelas 12 akan menghadapi UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer. Bagaimana persiapan kamu? Apakah sudah mantap, atau masih galau karena persiapannya belum matang?

Tenang… tenang… Primaindisoft siap sedia menjadi teman untuk mengatasi kegalauan kamu menghadapi UNBK yang sudah ada di depan mata. Caranya adalah dengan menyediakan online tryout ALUN untuk kalian! Apa itu ALUN?

ALUN adalah Aplikasi Latihan Ujian Nasional yang bisa kamu akses di websitenya Primaindisoft. Konten ini khusus dibuat untuk membantu siswa kelas 12 menghadapi UNBK setiap tahunnya. Kamu bisa melatih kemampuan diri dengan mengerjakan berbagai soal Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Biologi, Kimia dan Fisika dari tahun 2012 sampai tahun 2018.

Cara Menggunakan ALUN

Cara mengakses ALUN bagaimana, ya?

  1. Buka website Primaindisoft.com
  2. Pilih kanal ‘Latihan Soal’ di bagian atas
  3. Klik ‘Aplikasi Latihan Ujian Nasional’ di kolom paling kanan
  4. Lakukan pendaftaran dulu untuk membuka akun
  5. Pilih jenjang sekolahnya (SD, SMP, atau SMA)
  6. Pilih tahun soal yang ingin kamu latih
  7. Mulailah mengerjakan soal dalam rentang waktu yang sudah ditentukan

Nah, setelah selesai mengerjakan semua soal, nilainya bisa langsung kamu terima. Asyik, kan? Kamu juga bisa mengerjakan latihan soal berkali-kali hingga hasilnya memuaskan. Selain itu, tidak terbatas tempat dan waktu, kamu bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja.

Cara Menjadi Member Primaindisoft

Untuk menjadi member, harganya cukup terjangkau, kamu hanya perlu membayar Rp. 99.000 dan itu berlaku untuk setahun, lho.

Dengan menjadi member, kamu bisa mengakses lebih dari 2000 konten pembelajaran yang ada Primaindisoft.com, termasuk ALUN. Semakin banyak konten yang kamu buka, pengetahuan kamu pun semakin bertambah.

Nah, banyak soal-soal di ALUN yang sudah siap menanti untuk dikerjakan. Tidak usah tunggu lama-lama, yuk segera tingkatkan kemampuan diri menjelang UNBK yang semakin dekat. Selamat belajar!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?