Siap Nonton Dumbo? Baca Dulu 5 Fakta Seru Ini

dari memajang aktor terkenal hingga fokus penceritaan yang unik, lima fakta seru Dumbo ini patut Anda ketahui sebelum menonton filmnya.

 

Film Dumbo akan segera rilis pada bulan Maret 2019. Film garapan Tim Burton ini berkisah tentang gajah sirkus yang bisa terbang, dan diangkat dari film animasi Disney tahun 1941 berjudul sama. Sebelum mengajak anak menonton, Ini dia lima fakta seru film Dumbo yang telah diulas Primaindisoft.

 

1.     Film Lebih Fokus pada Aktor Manusia

Dalam film animasi aslinya, Dumbo adalah sosok utama yang muncul di sepanjang film, walau dia tidak berbicara. Akan tetapi, karena karakter seperti ini sulit diadaptasi ke dalam film fantasi untuk keluarga, fokus cerita akan diarahkan pada karakter manusia, seperti Holt Ferrier (mantan pemain sirkus yang merawat Dumbo) dan Max Medici (pemilik sirkus tempat Dumbo dipekerjakan).

 

2.     Bertabur Bintang Besar

Dumbo adalah film adaptasi kartun Disney yang membuka tahun 2019, sehingga banyak bintang besar yang beradu akting di sini. Colin Farrell, Eva Green, Danny DeVito, dan Michael Keaton. Pemeran pendukung termasuk Deobia Oparei yang pernah berakting di Game of Thrones sebagai Areo Hotah, serta bintang cilik baru, Nico Parker dan Finley Hobbins.

 

3.     Ada Kontroversi yang Dihapus

Walau merupakan salah satu animasi terpopuler Disney, Dumbo tidak lepas dari kontroversi. Salah satunya adalah kehadiran karakter burung gagak bernama Jim Crow, yang juga merupakan nama undang-undang pemisahan ras di Amerika Serikat, yang kini tidak berlaku lagi. Kontroversi ini kemungkinan besar akan dihapus dari versi filmnya, sehingga lebih ramah keluarga.

 

4.     Film Unik oleh Sutradara Unik

Keunikan kisah Dumbo menuntut Disney untuk menemukan sutradara yang mampu menggarap film dengan cara unik pula. Tim Burton terpilih bukan hanya karena dia pernah bekerja sama dengan Disney, tetapi juga karena film-filmnya terkenal memiliki karakter serta visual unik.

 

5.     Hadir dalam Versi 3D

Film fiksi fantasi biasanya terlihat lebih menarik dengan gambar tiga dimensi (3D). Walt Disney mengetahuinya dan memutuskan untuk merilis versi 2D serta 3D. Rencananya, kedua versi ini akan dirilis bersamaan di berbagai bioskop.

 

Film Dumbo rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 29 Maret 2019, sebelum diputar di berbagai negara lain. Jika Anda dan keluarga termasuk penggemar film, jangan sekadar mengetahui fakta seru film Dumbo. Sisihkan waktu untuk menonton bersama anak, dan dampingi mereka agar bisa mengambil pelajaran dari film tersebut.

 

Selamat menonton Sobat Primaindisoft!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?