Seri Negaraku untuk TK-B Ini Cocok untuk Memperluas Wawasan Anak tentang Indonesia

Seri Negaraku untuk TK-B dapat jadi pilihan materi belajar cinta tanah air bersama anak di rumah.

Bosan dengan pilihan materi belajar tentang Indonesia yang itu-itu saja?

Meski buku-buku teks tetap diperlukan sebagai media pembelajaran bagi anak, penggunaan media lain sebagai sarana pengayaan juga bisa jadi pilihan. Apalagi, untuk anak TK-B yang umumnya punya rentang perhatian pendek. Menjelaskan dari buku teks jelas tidak bisa jadi pilihan utama. Mereka akan lebih cepat bosan dan butuh sesuatu yang interaktif.

Penggunaan media belajar digital (MBD) dapat menjadi alternatif cerdas bagi Anda sebagai orang tua. Membaca buku tetap dilakukan, harus malah. Namun, MBD bisa memberikan pengalaman belajar dengan teknologi yang menyenangkan bagi anak karena umumnya disajikan interaktif, sehingga menarik perhatian anak.

Primaindisoft bisa Anda lirik untuk sumber referensi belajar si kecil, terutama dalam memperluas wawasannya tentang Indonesia. Sebagai penyedia ribuan konten dalam bentuk media belajar digital (MBD), thematic learning dan problem solving menjadi ciri utama konten-konten yang tersedia dalam situsnya. Untuk si kecil, Anda bisa mencoba Seri Negaraku untuk TK-B.

Dalam MBD seri ini, memperluas wawasan anak tentang Indonesia bisa dilakukan dengan menyenangkan. Beberapa materi yang disediakan adalah ibu kota negara, lambang negara, lagu kebangsaan dan bendera negara, serta nama-nama presiden dan wakil presiden. Selain itu, terdapat pula materi tentang hari besar nasional yang diperingati di Indonesia, suku bangsa dan kebudayaan yang ada, serta siapa saja pahlawan nasional yang turut berjuang meraih kemerdekaan.

Semua materi yang ‘berat’ itu ditampilkan lebih ringkas dengan balutan animasi dan audio menarik juga interaktif. Maka, Anda lebih mudah menjelaskan materi itu pada anak. Anak pun bisa cukup fokus dalam mempelajari bahan yang disajikan.

Anda bisa mengakses materi itu melalui situs Primaindisoft, baik melalui browser di PC atau laptop, maupun smartphone dan tablet. Cukup pastikan Adobe Flash Player sudah terpasang, sehingga Anda dan anak dapat menikmati permainan edukatif ini dengan lancar.

Anda tidak perlu bingung jika hanya dapat mengakses beberapa halaman materi Negaraku untuk TK-B di situsnya. Pilihan mendaftarkan diri sebagai sebagai member, dengan paket Basic Free atau Premium tentu dapat membuat kegiatan belajar bersama si kecil lebih mudah.

Anda ingin bebas mengakses lebih dari 1.500 konten yang tersedia di situs ini selama setahun? Daftar saja sebagai member Premium Primaindisoft! Biaya terjangkau, tetapi manfaatnya segudang karena Anda tidak lagi membuang waktu mencari materi untuk belajar bersama anak.

Yuk, buat kegiatan belajar anak lebih menyenangkan bersama Primaindisoft!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?