Persiapkan Penilaian Tengah Semester SMP dengan Latihan Soal!

Penilaian Tengah Semester akan segera tiba. Pastikan kamu belajar dengan latihan soal dari Primaindisoft.com supaya kamu semakin semangat belajar dalam meraih prestasi. Ini dia beberapa materi untuk SMP Kelas 7 sampai Kelas 9 mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris yang menarik untuk kamu simak.

 

Kelas 7

Yuk, berlatih dengan Latihan Soal Matematika SMP Kelas 7  dari Primaindisoft. Ada Latihan Soal Bahasa Inggris SMP Kelas 7 juga lho.

 

 

 

 

 

 

 

Kelas 8

Persiapkan diri dengan berlatih soal dengan Latihan Soal Matematika SMP Kelas 8. Selain paket soal ujian, kamu juga bisa berlatih paket soal per topik. Jangan lewatkan Latihan Soal Bahasa Inggris SMP Kelas 8 juga ya.

 

 

 

 

 

 

 

Kelas 9

Khusus buat kamu yang ada di Kelas 9, kamu dapat bersiap-siap menghadapi tryout dengan Aplikasi Latihan Ujian dari Primaindisoft. Kerjakan paket soal ujian dari tahun 2012-2017 untuk pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA.

 

 

 

 

 

 

Semoga waktu belajar kamu jadi semakin asyik dan kamu pun mendapat nilai memuaskan di Penilaian Tengah Semester!

 

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?