Ayo, Persiapkan Penilaian Tengah Semester SMA dengan Latihan Soal!

Tak terasa, pertengahan semester ganjil ini sudah kamu lalui. Saatnya mempersiapkan Penilaian Tengah Semester kamu dengan Latihan Soal. Ini dia beberapa materi dan Latihan Soal untuk SMA Kelas 10 sampai Kelas 12 mata pelajaran Matematika yang sayang untuk kamu lewatkan.

Kelas 10
Yuk, berlatih dengan Latihan Soal Matematika SMA Kelas 10 dari Primaindisoft. Ada paket soal untuk Penilaian Tengah Semester juga lho. Buat kamu yang lupa dengan materinya, pelajari kembali Eksponen dan Logaritma dan Persamaan dan Pertidaksamaan Linear

 

 

 

 

 

 

 

Kelas 11
Buat kamu yang duduk di Kelas 11, pastikan kamu sudah latihan dengan menggunakan Latihan Soal Matematika SMA Kelas 11 sebelum menghadapi ujian. Kamu juga bisa mengulang kembali pelajaran tentang Trigonometri.

 

 

 

 

 

 

Kelas 12
Jangan lupa bersiap-siap menghadapi tryout dengan Paket Soal Ujian Tahun 2012-2017. Supaya kamu semakin paham, simak juga pelajaran tentang Matriks dan Integral Tentu.

 

 

 

 

 

 

Semoga waktu belajar kamu jadi semakin asyik dan kamu pun mendapat nilai memuaskan di Penilaian Tengah Semester!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?