Mengenal Karakter dan Sikap Pahlawan Generasi Milenial

Karakter pahlawan generasi milenial perlu diteladani oleh para pelajar Indonesia.

 

Di era digital, kepahlawanan pejuang negeri ini lebih ditransformasikan sebagai heroisme generasi milenial. Generasi milenial ini dikelompokkan ke dalam generasi yang lahir di rentang 1981-2000. Saat ini generasi milenial berusia antara  20 –38 tahun. Generasi yang berjuang melahirkan ide-ide kreatif yang meluas hingga antarnegara dan lintas benua.

 

Tantangan sebagai generasi milenial tidak lagi berjuang untuk menghadapi penjajah, melainkan menghadapi kompleksitas ekonomi, diplomasi lintas negara,  hingga perebutan energi antarkorporat.

 

Karakter dan Sikap Pahlawan di Era Digital

 

Di era digital ini generasi muda yang siap untuk berinovasi, kerja keras, dan konsisten dengan berbagai ide barunya, akan mampu menyongsong masa depan yang lebih baik baik bagi diri maupun masyarakat luas. Pada akhirnya mereka layak disebut pahlawan Generasi Milenial yang akan menciptakan sejarah dengan ide super kreatifnya.

 

Karakteristik yang dimiliki generasi ini, bisa menjadi modal besar untuk melakukan perbaikan dan membawa Indonesia menjadi lebih baik di masa mendatang. Lalu bagaimana sebenarnya karakter pahlawan generasi milenial ini?

  • Berbeda secara Positif. Generasi milenial memiliki cara yang berbeda dalam menyikapi maupun melibatkan dirinya dalam perubahan sosial.
  • Terbuka dan Melek Teknologi. Karakter generasi yang terbuka, multitasking, dan melek teknologi, sudah sepantasnya menjadi benchmark dan diteladani oleh para pelajar Indonesia. Dengan demikian, akan tercipta generasi selanjutnya yang kompetitif dalam menjawab tantangan zamannya.
  • Cerdas dan Kreatif. Generasi milenial memiliki kecerdasan dan kreatifitas yang cemerlang, yang menjadi modal besar untuk membawa negeri ini merdeka dalam arti yang sesungguhnya.

Nah, bagi kamu para pelajar teruslah belajar dan berkreasi seperti anak muda generasi milenial ini. Karena dengan cara inilah generasi millennial bisa dikenang oleh generasi berikutnya sebagai pahlawan bagi bangsa

 

Jika kamu ingin belajar lebih lanjut secara interaktif tentang karakter pahlawan generasi milenial ini, kamu bisa lihat di Primaindisoft. Di sini kamu bisa mendapatkan beragam materi  pahlawan generasi milenial yang dikemas dalam audio dan animasi gambar yang menarik. Media online saat ini memang layak menjadi solusi sebuah pembelajaran yang kaya ide dan kreatif bagi para pelajar tanpa terkecuali.

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?