Mendekati UNBK, Yuk Latihan Ujian di Primaindisoft

Tanggal UNBK semakin dekat? Yuk, bekali diri kamu dengan latihan ujian dari Primaindisoft!

 

Mendekati masa-masa UNBK, siswa tingkat akhir biasanya disibukkan dengan aktivitas belajar yang begitu padat. Banyaknya materi yang dipelajari terkadang mampu membuat proses belajar cepat membosankan. Untuk mengakalinya, yuk, latihan ujian melalui Aplikasi Latihan Ujian (ALUN) bersama Primaindisoft.com dan dapatkan 3 keuntungan berikut ini.

 

  • Menyediakan Konten Belajar yang Bervariasi dan Terbaru

Setidaknya ada lebih 2.000 konten pembelajaran yang telah dikemas secara menarik oleh Primaindisoft.com. Konten ini pun akan terus bertambah karena seluruh materi belajarnya disesuaikan dengan kurikulum nasional. Oleh karena itu, jangan takut bila materi pelajaran di sekolah tidak sesuai dengan materi yang ada di Primaindisoft.

Cara penyajian materinya pun terbilang unik. Supaya mudah dipahami, materi di sini juga dilengkapi dengan simulasi dan animasi yang interaktif. Nah, proses belajar kamu pun jadi lebih seru, bukan?

 

  • Belajar Bisa Dilakukan di Mana dan Kapan Saja

Siapa bilang belajar hanya bisa dilakukan di rumah saja? Kini, kamu dapat mengerjakan latihan ujian yang disediakan oleh Primaindisoft kapan pun dan di mana pun kamu berada, lho. Kamu bisa mengakses halaman Primaindisoft melalui browser yang ada di smartphone. Proses belajar pun jadi semakin praktis, ya.  Dengan tak terbatasnya tempat dan waktu ini, kamu juga bisa belajar dan berlatih lebih sering untuk memaksimalkan hasil ujian.

 

  • Nikmati Latihan Soal Ujian dengan Cara Daftar sebagai Membership

Ada dua jenis membership yang ditawarkan oleh Primaindisoft, Basic Free dan Premium Promo. Ke dua jenis membership tersebut sama-sama memungkinkan kamu untuk mengakses latihan soal yang disediakan Primaindisoft. Bedanya, layanan Basic Free ini hanya dapat mengakses 50 konten secara gratis.  Padahal, mendekati hari H ujian nasional, intensitas belajar kamu bisa lebih meningkat.

Untuk itu, memilih paket Premium Promo menjadi pilihan yang tepat. Ya, dengan Premium Promo, kamu bisa mengakses lebih dari 1.500 konten dengan biaya Rp99.000 saja. Akses Premium Promo ini berlaku selama 1 tahun.

 

Itulah 3 manfaat yang bisa kamu dapatkan selama belajar di Primaindisoft. Nah, untuk kamu yang tertarik menjadi membership, kamu bisa baca panduannya pada menu ‘Cara Daftar Membership . Selamat bergabung!

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?