Ini Cara Menarik untuk Jelaskan Super Blood Moon

 

Setelah minggu pertama sekolah berlalu, saatnya mulai fokus dengan pembelajaran di kelas. Pastikan Bapak Ibu memiliki bahan mengajar yang menarik dan up-to-date sehingga siswa pun jadi semakin tertarik untuk mempelajari materi.

 

Mari manfaatkan fenomena alam istimewa “Super Blood Moon” yang akan terjadi pada tanggal 28 Juli 2018 mendatang. Seperti yang kita ketahui bersama, fenomena blood moon terjadi karena adanya gerhana bulan. Oleh karena itu, kita bisa mengajak siswa untuk belajar tentang gerhana bulan serta dampaknya bagi Bumi. Supaya penjelasan Bapak Ibu menjadi lebih menarik, silakan gunakan Simulasi Gerhana Matahari dan Gerhana Bulan.

Bagi siswa kelas kecil, kita dapat menghubungkan fenomena “Super Blood Moon” ini dengan konsep yang lebih sederhana seperti Rotasi Bumi . Atau, Bapak Ibu juga bisa menghubungkan dengan pergerakan Bumi ini dengan konsep Menentukan Waktu dengan Satuan Hari, Minggu, dan Bulan.

 

Nah, Bapak Ibu… Jangan lewatkan fenomena istimewa “Super Blood Moon” untuk mengajar dengan simulasi yang menarik dari Primaindisoft.com!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?