Belajar Makin Seru dengan Rumus Materi Gratis dari Primaindisoft

Semua pasti setuju jika mata pelajaran eksakta seperti matematika, fisika, maupun kimia merupakan bidang yang paling “menantang”. Selain dilatih agar mampu memecahkan masalah secara logis, siswa juga perlu mengaplikasikan rumus tertentu untuk mendapatkan jawaban atas permasalahan tersebut. Bagian menghafal rumus inilah yang mungkin menjadi kendala bagi banyak siswa.

Primaindisoft memahami kebutuhan para siswa sekolah dalam menghadapi proses belajarnya. Karenanya, Primaindisoft menghadirkan kumpulan rumus materi untuk mata pelajaran matematika dan kimia yang dapat diunduh secara gratis yang dapat langsung diaplikasikan di kelas oleh bapak dan ibu guru.

 

 

Rumus Materi Gratis Tersedia untuk Siswa SD Hingga SMA

Materi pelajaran yang terbilang rumit seperti logaritma, integral, maupun vektor dapat diselesaikan dengan lebih sederhana melalui pemahaman rumus. Rumus materi gratis dari Primaindisoft akan membantu menjelaskan materi-materi sulit dengan cara sederhana dan mudah dipahami.

Tak hanya menghadirkan rumus materi untuk siswa SMA, Anda pun dapat menemukan rumus pelajaran matematika untuk SD dan SMP. Untuk siswa SD, beberapa rumus materi yang dapat diunduh secara gratis meliputi perkalian, pecahan, FPB dan KPK, serta konversi satuan.

Sementara itu, untuk siswa SMP, rumus materi bangun datar, barisan dan deret bilangan, serta garis singgung lingkaran dijabarkan dengan lengkap dan tetap dapat dipahami dengan mudah.

Materi dan Rumus Dijabarkan dengan Cara yang Tidak Membosankan

Terkadang, siswa cepat merasa jenuh saat belajar dengan buku pelajaran karena cara penjabaran materi yang kurang menyenangkan. Untuk membuat proses belajar lebih menyenangkan, Primaindisoft menghadirkan rumus dan materi pelajaran yang dilengkapi ilustrasi serta warna-warna menarik agar tidak membosankan.

Adanya ilustrasi seperti gambar animasi maupun komik warna-warni ini akan memudahkan siswa, terutama usia Sekolah Dasar, untuk dapat lebih mudah dalam memahami rumus materi. Anak-anak akan mengasosiasikan rumus atau kalimat yang mereka baca dengan warna maupun ilustrasi yang tersaji. Agar lebih mudah dihafal, Anda pun dapat mencetak kumpulan rumus materi dari Primaindisoft untuk ditempelkan di meja belajar anak maupun dinding ruang kelas.

Dengan rumus materi yang disajikan secara menarik, Anda dapat membantu anak dalam memahami aplikasi rumus untuk materi pelajaran yang dinilai rumit. Dapatkan rangkaian rumus materi gratis dari Primaindisoft untuk SD, SMP, dan SMA di sini. Semoga bermanfaat!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?