Begini 3 Keunggulan Primaindisoft sebagai Media Pembelajaran Digital

Perkembangan teknologi yang pesat merambah ke seluruh lini kehidupan, tak terkecuali bidang pendidikan. Sejak komputer masuk dalam mata pelajaran sekolah, hingga kini teknologi menjadi bagian penting dalam dunia pendidikan, khususnya dalam berperan sebagai media pembelajaran.

Hingga  beberapa tahun lalu, media pembelajaran hanya sebatas sebagai alat bantu visual yang menunjang penyampaian materi dalam kelas. Namun, perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) mendorong media pembelajaran menjadi pemain utama dalam proses belajar siswa. Tidak hanya menjadi lebih ‘hidup’ berkat gambar bergerak dan suara, tetapi juga bisa interaktif dengan memanfaatkan internet. Tentu ini sangat memudahkan siswa, guru, dan juga orang tua.

Di sinilah Primaindisoft hadir sebagai situs yang menawarkan sarana pembelajaran online dengan membuat belajar lebih mudah, simpel, dan menyenangkan. Bagi guru, situs ini dapat menjadi rujukan dalam menemukan referensi penyampaian dan pengayaan materi pelajaran. Siswa juga dapat menjumpai media pembelajaran baru yang menyenangkan. Sementara, orang tua juga terbantu dalam menciptakan suasana belajar di rumah lebih seru dan interaktif.

Ada 3 keunggulan Primaindisoft sebagai media pembelajaran digital, yakni:

  1. Metode pembelajaran interaktif

Anda bisa merasakan pembelajaran interaktif di semua media belajar digital (MBD) yang tersedia di sini, sehingga materi sulit jadi mudah dipelajari. Anda juga tidak hanya diam menerima penjelasan yang disampaikan, tetapi juga didorong untuk aktif merespons materi tersebut. Setelah cukup menguasai materi, Anda bisa menguji kemampuan diri dengan mengambil latihan soal atau try out UAS maupun UN.

  1. Video tutorial menarik

Di sini Anda juga bisa menemukan berbagai video tutorial menarik tentang langkah-langkah menjalankan software dan keterampilan tertentu. Terdapat 6 kategori tutorial yang bisa Anda pelajari secara mandiri, yakni Office, Programming, Desain Grafis, Animasi, Video, dan Mobile Apps. Dikemas dengan tampilan menarik dan dijelaskan langkah demi langkah, Anda dapat menguasai software dan keterampilan tersebut dalam waktu singkat.

  1. Tersedia modul digital atau e-book

Anda dapat menyimpan modul digital atau e-book yang berisi materi pelajaran dan latihan untuk seluruh jenjang, Kelebihan menggunakan e-book ini adalah semua materi dapat diakses dari komputer, tablet, dan smartphone tanpa perlu terkoneksi dengan internet. Saat ini, modul digital tersedia untuk siswa dan guru sekolah yang telah bekerja sama dengan Primaindisoft.

 

Tunggu apa lagi? Ayo, segera bergabung ke Primaindisoft dan buktikan bahwa belajar itu asyik!

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?