Ajak Anak Mengenal Pulau di Indonesia dengan Permainan Menjodohkan Gambar TK-A Seri Negaraku

 

 

Kini mengenal pulau di Indonesia lebih seru dengan Permainan Menjodohkan Gambar TK-A Seri Negaraku!

 

Anda ingin mulai memupuk rasa cinta tanah air pada si kecil?

Di satu sisi, Anda sadar bahwa anak baru duduk di bangku TK-A. Kok kegiatan tersebut terdengar sangat sulit dilakukan ya. Anda tidak yakin si kecil akan mudah memahaminya. Rasa cinta tanah air bukanlah sesuatu yang mudah dijelaskan dengan kata-kata, terlebih pada anak usia 4 – 5 tahun.

Namun, di sisi lain, kini banyak perangkat yang bisa Anda manfaatkan untuk memupuk rasa cinta tanah air sejak dini. Anda bisa memanfaatkan teknologi guna memudahkan bagaimana penjelasannya. Salah satu yang bisa Anda pakai adalah Menjodohkan Gambar TK-A Negaraku Primaindisoft.

Primaindisoft memiliki ribuan konten berupa media belajar digital (MBD) yang memang didesain sebagai pendukung pembelajaran dalam kelas. Terdapat berbagai MBD untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA. Ciri khas MBD yang disajikan berupa pendalaman materi dan dilengkapi dengan kuis-kuis interaktif. Thematic learning dan problem solving menjadi basis setiap MBD yang dibuat sehingga pemakai dapat memahami setiap materi dengan cara menyenangkan. Nah, Anda dapat menjadikan MBD tersebut sebagai referensi belajar si kecil.

Untuk TK-A, Anda dapat mengakses MBD dengan berbagai tema yang sesuai dengan materi di sekolah langsung di situs Primaindisoft. Dalam Seri Negaraku, Anda akan menemukan beberapa materi menarik seputar Indonesia.

Pada konten Menjodohkan Gambar TK-A Negaraku, di halaman situs akan muncul nama-nama pulau di Indonesia, di sebelahnya tertera gambar pulau-pulau tersebut. Tugas anak adalah menarik garis dari nama pulau dan menghubungkan ke pulau yang dimaksud. Setiap tugas diberi waktu 60 detik untuk menyelesaikan.

Jika Anda membuka lewat PC atau laptop, menggunakan mouse lebih disarankan agar anak mudah mengisi jawaban yang diminta. Apabila Anda menggunakan smartphone atau tablet, cukup pastikan Adobe Flash Player sudah terpasang ya. Jadi, si kecil bisa menikmati permainan edukatif ini dengan leluasa.

Jangan bingung jika Anda hanya dapat mengakses satu halaman saja pada situs. Itu karena Anda masih berstatus sebagai Guest. Solusinya, Anda bisa registrasi sebagai member, dan pilih apakah mau mengambil paket Basic Free atau Premium. 

Jika menjadi member Premium Primaindisoft, Anda tidak perlu lagi repot mencari materi belajar untuk anak. Cukup dengan berlangganan Primaindisoft, Anda dan anak bebas mengakses lebih dari 1.500 konten selama satu tahun penuh!

Yuk, buat kegiatan belajar bersama si kecil lebih menyenangkan bersama Primaindisoft!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?