6 Keunggulan Media Belajar Digital yang Membuatmu Lebih Pintar

Bagi kamu yang masih duduk di bangku sekolah, belajar tentu menjadi aktivitas yang wajib untuk dilakukan. Sayangnya, kegiatan belajar yang begitu-begitu saja terkadang justru membuat pikiran menjadi jenuh dan mudah bosan. Hasilnya, materi yang dipelajari pun menjadi tidak maksimal dan kamu mendapat hasil ujian yang tidak memuaskan.

Nah, berikut adalah 5 keunggulan media belajar digital yang akan membantumu memahami materi pelajaran dan lulus ujian dengan hasil yang memuaskan

Memiliki Banyak Konten Menarik
Media belajar digital memiliki banyak konten menarik yang siap membantumu memahami materi-materi pelajaran. Konten-konten ini umumnya disajikan melalui video, kuis interaktif, hingga komik yang berisi materi-materi pembelajaran.

 

Membuat Aktivitas Belajar Menjadi Lebih Fleksibel
Media belajar digital juga dapat membuat aktivitas belajar menjadi lebih fleksibel. Selama kamu memiliki perangkat yang terhubung dengan internet, kamu bisa membuka konten-konten pembelajaran kapan saja dan di mana saja.

 

Membuat Materi Sulit Menjadi Mudah
Melalui animasi dan simulasi yang disajikan, media belajar digital akan membantumu memahami materi-materi pelajaran yang sulit dengan lebih mudah. Dengan begitu, waktu belajarmu pastinya juga tak lagi membosankan.

 

Menawarkan Banyak Kuis Interaktif
Selepas menyimak video pembelajaran yang disajikan, kamu pun bisa mencoba mengerjakan kuis untuk menguji pemahaman atau mempersiapkan ulangan. Tak usah khawatir merasa bosan dan jenuh, kuis-kuis ini juga disajikan dengan cara yang interaktif, kok!

Sesuai dengan Kurikulum
Media belajar digital seperti Primaindisoft juga selalu mengupdate konten-kontennya agar sesuai dengan kurikulum nasional. Jadi, materi-materi yang kamu pelajari melalui platform pembelajaran digital ini pastinya selalu berkesinambungan dengan materi-materi yang kamu pelajari di sekolah.

 

Harganya Terjangkau
Soal harga, kamu juga tidak perlu khawatir. Media belajar digital yang banyak beredar saat ini umumnya juga mematok konten-konten yang mereka sediakan dengan harga yang cukup terjangkau. Di Primaindisoft misalnya, kamu sudah bisa akses penuh ke semua konten hanya RP. 8.250/bulan.

Asah kemampuan kamu dengan latihan soal dari Primaindisoft

 

  

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?