5 Tutorial Edit Foto dan Video via Ponsel yang Mudah Dipahami

Salah satu kebutuhan dari seorang milenial kekinian yang ingin eksis di media sosial adalah mudahnya mengedit foto dan video. Kalau menguasai dua hal itu, Instagram atau jejaring sosial lain akan lebih menarik saat dilihat. Sayangnya tidak semau orang memiliki kemampuan edit ini sehingga foto dan video yang dibagikan hanya sekadarnya saja.

Nah, kalau Anda tidak memiliki kemampuan ini jangan khawatir. Mari kita belajar bersama-sama di Primaindisoft.com. Di platform belajar digital ini Anda belajar banyak hal terkait edit foto dan juga video. Tutorial yang diberikan juga tidak banyak teori tapi langsung praktik dengan bantuan video sederhana. Berikut beberapa jenis tutorial edit foto dan video yang bisa Anda pelajari.

  1. Edit Video Sederhana

Edit video sederhana bisa dilakukan langsung dari ponsel. Anda bisa menggunakan aplikasi seperti VivaVideo yang mudah dipakai dan memberikan kemudahan untuk pengunggahan.

  1. Membuat Kartu Ucapan

Membuat kartu ucapan atau grafis tertentu juga diajarkan di platform ini. Adan bisa membuatnya untuk dikirim ke orang lain atau untuk posting di media sosial.

  1. Membuat Video Slow Motion

Membuat video slow motion akan membuat Instagram atau Twitter Anda lebih berkelas. Pelajari cara membuatnya langsung di Primaindisoft.com dengan menyimak videonya secara langsung dan praktik.

  1. Edit Foto untuk Instagram Story

Instagram Story kurang gereget kalau Anda menggunakan gambar sederhana saja. Gunakan fitur edit terlebih dahulu agar apa yang Anda bagi disukai banyak orang. Selain itu Anda juga bisa sekalian melakukan personal branding.

  1. Menambahkan Video dengan Sticker

Video yang dibuat akan lucu kalau ditambah dengan caption unik, sisipan gambar, dan sticker lucu. Anda bisa melakukannya langsung dari ponsel lalu mengunggahnya ke media sosial. Simak tutorialnya dengan saksama agar Anda bisa langsung praktik.

 

 

Semoga ulasan di atas bermanfaat dan bisa Anda gunakan sebagai rujukan. Materi lain tentang pelajaran dari jenjang TK hingga SMA yang disajikan dengan interaktif dan juga berkelas di situs media belajar online Primaindisoft. Sign up sekarang juga untuk memperoleh manfaatnya.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?