5 Tips Lulus Tes TOEFL secara Otodidak

Saat ini persiapan mengikuti tes TOEFL bisa dilakukan secara mandiri dengan belajar TOEFL Online.

 

Di era internet ini tentunya cukup banyak pilihan untuk bisa belajar TOEFL Online. Selain menghemat waktu dan biaya, Anda pun bisa belajar secara lebih interaktif dan komprehensif.

Pasalnya, situs media online seperti Primaindisoft. menawarkan metode yang sesuai kurikulum, tetapi dikemas dengan lebih seru dan menarik. Jadi, tidak ada cerita bila belajar otodidak itu bakal membosankan, bukan?

Ini 5 Tips Lulus Tes TOEFL Otodidak

Nah, jangan khawatir untuk belajar mandiri secara online, inilah 5 tips yang bisa Anda terapkan secara otodidak.

  1. Mencari Sumber Daya Penelitian yang Dapat Diandalkan

Dengan mengumpulkan sumber daya penelitian yang mumpuni, Anda akan dapat melengkapi seluruh silabus bagian dari TOEFL ini disertai kunci jawabannya.

  1. Mengumpulkan Latihan Soal dan Bahan Persiapan yang Luas

Jika Anda memiliki bahan persiapan yang lengkap  untuk berlatih menjawab pertanyaan yang beragam dari setiap tes, tentu dapat menambah keterampilan Anda menghadapi beragam soal ujian.

  1. Pelajari Contoh-Contoh Soal yang Praktis

Dengan mempelajari contoh soal yang praktis, Anda dapat lebih berpengalaman saat menghadapi tes TOEFL termasuk pengaturan waktunya agar tidak terbuang.

  1. Evaluasi Diri

Setelah Anda belajar dengan menjawab contoh soal, lakukan evaluasi perkembangannya melalui kunci jawaban. Jangan berhenti sampai di sini, terus latihan hingga Anda memahami betul soal beserta jawabannya.

  1. Memilih Materi Online yang Dapat Diandalkan baik Isi maupun Software.

Materi online yang kredibel dan lengkap tentu dapat mendukung belajar TOEFL Online secara otodidak. Pasalnya, tidak semua materi sesuai kurikulum serta dilengkapi analisis serta latihan praktik yang cukup dari setiap bahan tes, termasuk softwarenya.

Nah, itulah tips belajar TOEFL Online yang bisa Anda terapkan agar lulus ujian TOELF meski belajar otodidak. Jangan lupa untuk meluangkan waktu sedikitnya dua jam sehari untuk belajar Listening, Reading, dan Structure. Belajar otodidak Anda juga bisa diselingi dengan menonton film,  mendengarkan lagu, dan mengunjungi situs Primaindisoft. Semoga sukses ya!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?