Yuk, Bikin Video Slow Motion yang Keren!

Bosan posting video yang gitu-gitu aja? Coba deh, edit video liburan kalian menjadi video slow motion atau slow-mo yang anti mainstream. Langkah-langkahnya cukup mudah kok.

  1. Gunakan Kamera Favoritmu

Untuk bikin video slow-mo, kalian nggak perlu kamera mahal. Pakai kamera atau gadget berkamera yang biasa kamu gunakan untuk mengambil gambar atau video. Smartphone pun sudah cukup ampuh kok untuk bikin video keren.

  1. Pastikan Pencahayaan Cukup

Jika kalian mau hasil video slow-mo kalian bagus, pastikan tempat kalian mengambil video memiliki pencahayaan yang bagus. Kalian sebaiknya memilih lokasi outdoor dibanding indoor, dan sebaiknya syuting pada siang hari supaya bisa memanfaatkan cahaya matahari. Ini untuk menghindari video slow-mo kalian terlihat buram dan gloomy.

  1. Pelajari Cara Mengedit yang Mudah

Setelah kalian mengambil video, langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah mengedit video kalian itu. Jangan khawatir, kalian nggak perlu punya skill yang pro banget untuk bikin video slow-mo. Simak deh tutorial Cara Mudah Membuat Video Slow Motion dari Primaindisoft.com. Dalam waktu singkat, kalian pasti bisa menghasilkan video slow-mo yang keren.

Setelah itu, jangan lupa post video slow-mo kalian di Instagram atau Facebook supaya teman-teman kalian bisa lihat dan likes. Siapa tahu followers kalian juga bertambah deh. Yuk, ikuti terus tutorial terbaru dari Primaindisoft.com supaya skill kalian makin bertambah!

 

 

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?