Serunya Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat dengan E-Comic Primaindisoft

Ingin coba cara seru belajar penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat? Pakai E-Comic dari Primaindisoft saja!

Tahun ajaran baru sudah dimulai. Di semester awal kelas 7 SMP (Sekolah Menengah Pertama), kamu akan bertemu dengan materi tentang penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat.

Eits, jangan syok dulu. Materi ini sebenarnya cukup mudah dan simpel, kok. Apalagi, kini kamu juga bisa belajar materi penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat dengan cara yang menyenangkan menggunakan e-comic Primaindisoft

Belajar Materi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat dengan E-Comic Primaindisoft

Bayangkan, suatu hari ibu menyuruhmu untuk membeli telur ke toko kelontong yang jaraknya sejauh 3 kilometer dari rumah. Setelah itu, ibu memintamu untuk memberikan telur itu ke tetangga yang rumahnya sejauh 5 kilometer dari toko kelontong melewati rumahmu.

Ternyata, jarak yang kamu tempuh dari rumah ke rumah tetangga berbeda dengan jarak yang sebenarnya. Jarak dari rumah ke rumah tetangga yang sebenarnya adalah 5 + (-2) = 5 – 2 = 3 kilometer. Namun karena kamu harus pergi ke warung kelontong terlebih dahulu, maka jarak yang kamu tempuh adalah 5 + 3 = 8 kilometer.

Nah, persoalan seperti itulah yang nantinya akan kamu pecahkan dengan operasi penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat. Masih bingung? Tidak usah khawatir kamu bisa pelajari e-comicnya di sini Penjumlahan & pengurangan bilangan bulat. Dengan e-comic atau dari Primaindisoft, kamu akan diajarkan konsep penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat lewat ilustrasi dan cerita yang menarik. Dengan begitu, proses belajar akan lebih seru, menarik, dan pastinya tidak membosankan.

Untuk mengakses e-comic Primaindisoft, kamu bisa membuka website Primaindisoft atau mendownload aplikasi mobile Primaindisoft dai Google Play Store. Setelah itu, kamu bisa memilih materi pembelajaran yang ingin kamu pelajari di halaman e-comic.

Bukan hanya seri komik matematika yang salah satunya membahas materi penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat, e-comic Primaindifost juga menyediakan beberapa seri komik lainnya yang bisa kamu pilih, seperti seri komik biologi serta seri komik pendidikan karakter. Dalam seri pendidikan karakter, terdapat pilihan komik yang membahas tentang tanggung jawab, peduli sosial dan komunikatif, serta peduli sosial dan disiplin.

 

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?