Primaindisoft , Situs Pembelajaran Online Masa Kini

AECT (Assosiation for Educational Communication and Technology) menyatakan bahwa media merupakan segala bentuk dan saluran yang digunakan dalam proses penyampaian informasi. Media dalam bidang pendidikan digunakan dalam kegiatan pembelajaran yang dapat berpengaruh terhadap efektivitas pembelajaran. Pada mulanya, media pembelajaran hanya berfungsi sebagai alat bantu guru untuk mengajar yang digunakan sebagai alat bantu visual. Sejalan dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), media pembelajaran dilengkapi dengan alat bantu audio dan kini media pembalajaran dibuat menjadi interaktif dengan menggunakan teknologi komputer dan internet.

PRIMAINDISOFT berdiri sebagai situs yang memfokuskan diri sebagai sarana pembelajaran online yang berfungsi sebagai alat bantu guru untuk mengajar dan alat bantu peserta didik untuk belajar. Melihat kurikulum yang semakin menuntut peserta didik untuk aktif dan mandiri, PRIMAINDISOFT menyediakan ribuan konten materi pelajaran, aktivitas atau latihan soal, serta aplikasi ujian nasional yang dapat di akses secara gratis. Untuk konten materi pelajaran dikemas dalam bentuk media belajar digital, e-comic (komik edukasi), dan video tutorial. Dibuat dengan audio-visual yang menarik serta lebih interaktif sehingga membuat peserta didik tertarik untuk belajar.

PRIMAINDISOFT juga dapat diakses tidak hanya menggunakan PC (Personal Computer), tetapi dapat menggunakan Smartphone berbasis IOS dan Android. Dengan begitu belajar dapat dimana saja dan kapan saja, tidak harus disekolah ataupun dirumah.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?