Latihan Soal untuk Bantu Siswa Menghadapi Ujian

Membantu siswa menghadapi ujian dengan sukses merupakan tujuan setiap guru. Latihan soal yang sesuai kurikulum sekaligus berkualitas adalah salah satu senjata terbaik bagi Anda para guru. Primaindisoft memberi kemudahan bagi guru untuk memberi latihan soal secara digital, lengkap dengan berbagai keunggulannya.

 

Mengapa Latihan Soal lewat Primaindisoft?

Primaindisoft adalah platform belajar digital karya anak bangsa yang menghadirkan berbagai kemudahan serta inovasi dalam materi ajar. Salah satu fiturnya adalah kumpulan latihan soal untuk SD, SMP, dan SMA. Dalam kumpulan soal ini, guru bisa mendapat berbagai keuntungan, seperti:

 

  • Isi sesuai kurikulum

Soal-soal latihan di PrimaIndisoft sesuai dengan Kurikulum Nasional. Mulai dari materi untuk SD kelas 1 hingga soal latihan UAN kelas 12, kumpulan soal yang tersedia tidak jauh berbeda dengan materi di sekolah.

 

  • Cocok untuk literasi digital

Kumpulan soal ini tersedia di dalam platform digital, lengkap dengan pilihan pembuatan akun pribadi. Cocok untuk guru yang ingin mendidik siswa agar lebih melek digital dalam kegiatan belajar.

 

  • Tingkat kesulitan berjenjang

Ingin mengatur ritme latihan? Anda bisa membantu siswa untuk mengisi latihan soal mulai dari yang termudah hingga sulit. Penjelasannya juga bisa disesuaikan dengan tingkat pemahaman siswa.

 

  • Bahan belajar yang bervariasi

Guru dan siswa bisa mengakses berbagai bahan belajar sebagai panduan untuk mengerjakan soal. Mulai dari materi bacaan biasa, video, animasi, hingga komik, semuanya dirancang untuk memudahkan guru mengajar siswa secara menyenangkan tetapi sesuai kurikulum.

 

Primaindisoft juga menyediakan kumpulan latihan soal khusus untuk menghadapi ujian akhir semester. Soal-soal khusus ini dapat ditemukan di setiap halaman latihan di tiap jenjang.

 

Saran Penggunaan Kumpulan Soal

Primaindisoft dapat Anda gunakan sebagai sumber latihan soal untuk belajar menjelang ujian. Anda juga bisa menjadikannya sebagai pekerjaan rumah atau bahan latihan dalam jadwal pelajaran biasa. Padukan kumpulan soal ini dengan materi pelajaran dari buku dan bahan-bahan lain yang digunakan di sekolah.

 

Primaindisoft juga menyediakan pilihan akun gratis dan berbayar, dengan harga yang sangat terjangkau. Kumpulan latihan soal di dalamnya adalah salah satu solusi bagi guru yang ingin mempersiapkan siswanya dengan baik sebelum ujian.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?