Ini 5 Konten Belajar Tema Keluargaku di Primaindisoft

Materi Tema Keluargaku Kelas 1 SD ini bisa diusung dengan kaya bahasan yang beragam hanya di primaindisoft.

Mengajar kelas I SD bagi sebagian guru menjadi tugas yang tidak ringan. Pasalnya, tugas ini membutuhkan kesabaran tingkat tinggi agar pengajaran berhasil. Jika mengajar di kelas 1 SD ini para guru harus lebih bersabar, karena mereka tidak hanya berkonsentrasi mencapai tujuan pembelajaran secara cepat saja. Inilah yang membedakan antara mengajar siswa kelas 1 SD dengan siswa kelas lain yang lebih tinggi.

Siswa kelas I SD jelas masih manja dan guru juga lebih riskan apabila melakukan kesalahan baik ucapan atau tindakan. Hal ini disebabkan apa yang diajarkan pada anak kelas 1 SD masih mudah membekas dan terbawa dalam kehidupannya hingga dewasa. Oleh karenanya guru SD kelas 1 wajib berusaha secara kreatif menyajikan belajar mengajar  sehingga lebih mudah dicerna para siswa. Pengajaran bisa dikemas dalam permainan dengan berbagai tema seperti, tema keluargaku kelas 1 SD yang disajikan oleh primaindisoft.

Di sini para guru bisa mengunduh banyak materi pembelajaran untuk kelas 1 SD yang dikemas lebih interaktif dan menarik. Anda bisa mengunjungi situs yang menampilkan beragam tema yang kesemuanya dikemas dengan interaktif dan menarik sehingga tidak membosankan.

  1. Materi Mengurutkan Bilangan

Melalui materi ini anak-anak bisa belajar mengurutkan bilangan termasuk  belajar tentang bilangan loncat, ganjil, dan genap. Materi ini juga disertai latihan yang dikemas secara interaktif dan menarik.

  • Materi tentang Silsilah Keluarga

Anak akan belajar menghitung jumlah anggota keluarga dari ayah ibu, kakek nenek, dan saudara-saudara, yang disampaikan dengan materi gambar menarik dan interaktif.

  • Materi Tentang Nilai Tempat Puluhan dan Satuan

Anak-anak belajar menulis bilangan puluhan dan satuan, serta menentukan nilai tempat puluhan dan satuan pada satu bilangan.

  • Materi tentang Penjumlahan Dua Bilangan

Melalui materi ini, anak akan belajar menjumlahkan bilangan dengan contoh gambar, cara bersusun panjang, dan bersusun pendek. https://member.primaindisoft.comttps://member.primaindisoft.com/img_video/belajar-menentukan-nilai-tempat/img_video/belajar-penjumlahan-dua-bilangan

  • Materi tentang Menentukan Nilai Tempat

Anak akan belajar tentang nilai tempat satuan, puluhan, hingga ratusan. Selain itu, juga akan dapat menentukan nilai tempat suatu bilangan. https://member.primaindisoft.com/img_video/belajar-menentukan-nilai-tempat

Nah, itulah keseluruhan materi dengan tema keluargaku kelas 1 SD dari situs www.primaindisoft.com yang bisa Anda unduh saat membutuhkan materi yang inovatif.  Jngan lupa segera daftarkan diri Anda ya?

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?