Ajarkan Si Kecil Kebiasaan Baik Lewat Materi Belajar Ini

 

Temukan berbagai konten menarik dan interaktif untuk si kecil yang duduk di bangku TK-A dan TK-B yang dapat mengajarkan kebiasaan baik bagi si kecil. Pada bulan September ini, si kecil akan belajar lebih jauh tentang lingkungan dan kebutuhan sehari-hari. Mari kita mengajak si kecil belajar sambil bermain dengan aktivitas menarik seperti menyusun gambar, mewarnai, merapikan mainan, dan menata kamar.

 

Lingkunganku

Pada bulan ini, si kecil mungkin sudah mulai belajar tema tentang Lingkunganku. Si kecil akan lebih memahami berbagai benda yang ada di sekitarnya seperti tumbuhan dan hewan. Klik tautan berikut untuk materi Lingkunganku TK-A dan materi Lingkunganku TK-B.

 

 

Kebutuhanku

Saatnya si kecil belajar tentang hal-hal yang menjadi kebutuhannya setiap hari seperti makan, minum, mandi, dan bermain. Tema Kebutuhanku sangat tepat untuk mengajarkan si kecil tentang kemandirian dan kebiasaan baik. Klik tautan berikut untuk materi Kebutuhanku TK-A dan materi Kebutuhanku TK-B.

 

Semoga waktu belajar dengan si kecil menjadi lebih menyenangkan ya!

 

Jika smartphone atau perangkat Anda tidak mendukung konten berbasis flash, Anda dapat memasang Puffin Browser  di App Store  atau Play Store  untuk bisa lebih nyaman membuka konten-konten Materi TK dari Primaindisoft.

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?