Lakukan Ini Agar Anak TK Makin Pandai Membaca

 

Saat si kecil mulai masuk TK, ia mulai dikenalkan dengan salah satu kemampuan penting, yaitu membaca. Mulai dari mengenal huruf dan bunyi, lambat laun ia akan mulai mahir membaca kata demi kata. Dan hal itu pun menjadi momen yang membanggakan bagi kita sebagai orang tua.

 

Cara yang banyak digunakan oleh guru-guru TK untuk membantu murid-murid siap membaca adalah dengan menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita di kelas. Membaca cerita dapat membangun relasi dengan si kecil. Ini membantu si kecil semakin dekat dengan Anda dan membantu si kecil membangun kebiasaan mendengarkan.

 

 

 

 

 

 

 

Mendengarkan merupakan kemampuan yang sangat penting untuk si kecil. Dengan mendengarkan, si kecil akan lebih mudah mengingat bunyi dan cara membaca. Di bawah ini, ada beberapa bacaan interaktif, lengkap dengan narasi dan gambar, yang menarik untuk Anda simak bersama si kecil.

 

 

Mari mulai lebih sering membacakan cerita untuk si kecil karena membaca akan membuat dunia si kecil semakin berwarna!

Dapatkan akses unlimited game pembelajaran, video tutorial yang menarik, latihan soal dan ujian, video online, materi pelajaran yang bisa didownload dan dicetak, dengan menjadi member Premium kami. Daftar di sini

× Ada yang bisa kami bantu?